Dikenal Protektif, Atta Halilintar Ungkap Pola Pengasuhan Ameena yang Tak Biasa

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putri mereka
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta menjadi kebahagian sempurna bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kelahiran Ameena pada awal tahun ini membuat sosok Atta Halilintar begitu protektif kepada putri pertamanya.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Di sisi lain, Atta Halilintar juga mengaku banyak belajar dari ketiga orang tuanya untuk mengasuh putrinya Ameena Hanna Nur Atta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diungkapnya setiap pengasuhan yang positif dirasakannya dan sang istri akan diaplikasikan kepada sang putri.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Aku enggak akan pilih satu didikan karena semua orang tua punya cara mendidik yang baik menurutku,” ungkap Atta Halilintar mengutip tayangan konten video YouTube Maia Estianty Al El Dul TV.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Jadi misalnya dari papa mamaku aku bisa ambil agamanya, gimana dia tidak meninggalkan kewajibannya walaupun kamu berkarya jadi apapun kewajiban sudah kasih buku panduan itu aku bisa ambil dari papa mamaku," jelas Atta Halilintar.

Lebih lanjut, dia juga akan mengambil sisi kehangatan yang dirasakannya dan sang istri dari pola pengasuhan Anang Hermansyah dan Ashanty kepada anak-anaknya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Kalau dari Pipi bunda sisi kehangatannya, kumpul keluarga kayak walaupun semingguan kerja harus ada family time tiap orang tua punya sisi baiknya untuk diterapkan," lanjut Atta Halilintar.

Sementara itu, dia akan menerapkan pola pengasuhan kasih sayang dan kepedulian yang diambilnya dari Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Mimi om Raul kasih sayangnya, care jadi setiap orang tua punya cara care masing-masing punya cara sendiri mendidik masing-masing, kalau ambil positif dari mereka akan bagus, dari tiga komponen kalau diaplikasikan bisa bagus untuk Ameena," kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya