Terlalu Bucin, Alasan Ardi Bakrie Temani Nia Ramadhani Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie telah selesai menjalani proses rehabilitasi setelah tersandung kasus kepemilikan dan penggunaan obat-obat terlarang pada 2021 lalu.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Siapa sangka bahwa Ardi Bakrie ternyata sengaja terlibat dalam kasus sang istri demi bisa menemaninya menjalani rehabilitasi selama 8 bulan. Scroll selanjutnya ya.

Nia Ramadhani mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier bahwa ia adalah yang pertama kali memakai narkoba. Hanya saja, setelah Ardi Bakrie menyerahkan diri ke pihak yang berwajib, terungkap  suaminya itu juga memiliki suatu masalah yang terpendam.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Photo :
  • Instagram @ardibakrie

"Kenapa akhirnya di rehab jadi berdua, karena baru di situ baru diketahui kakau Ardi juga tenyata mempunyai masalah yang dia pengin escape dari situ. Gitu," kata Nia Ramadhani, melansir YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 24 November 2022.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Sementara itu, Ardi Bakrie mengungkapkan alasannya menemani sang istri menjalani proses rehabilitasi tidak lebih karena rasa cintanya yang begitu besar. Banyak orang yang ternyata mengenal Ardi Bakrie sebagai sosok yang bucin alias budak cinta kepada Nia Ramadhani.

Sejak menikah dengan bintang film Hantu Jembatan Ancol itu, Ardi Bakrie memegang teguh prinsipnya sebagai suami yang akan menemani istrinya dalam keadaan sesulit apapun. Bahkan, Ardi menyerahkan diri kepada polisi supaya bisa menemani Nia.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Photo :
  • Instagram @ardibakrie

"Siap gak siap. Tapi siap buat nemenin Nia, kalau ngga ya apalagi. Tapi dari awal aku datang, 'oke gue harus bareng dia dan gak gue tinggalin'," ujar Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie ingin tetap berada di samping Nia Ramadhani yang menjalani hari di pusat rehabilitasi. Meskipun sempat diberi pilihan untuk mendukung Nia Ramadhani dari luar, tetapi Ardi merasa tak sampai hati membiarkan istrinya sendirian.

"Yang nemenin dia di sebelahnya siapa Om Ded dengan begitu? Kalau begitu dia takut banget, tahu lah di sana (pusat rehabilitasi). Pemikiran gitu aja, kasihan aja. Kalau dari luar, dia di dalam siapa yang nemenin, istri gue lagi ketakutan banget dan kita gak nemenin," kata Ardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya