Nikita Mirzani Merasa Izin ke Dokter Dipersulit Jaksa

Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali menjalani sidang perkara atas gugatan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Dalam sidang kali ini, Nikita Mirzani meminta kejelasan perizinan untuk pemeriksaan kesehatannya yang kian menurun selama menjalani penahanan. 

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Meski sebelumnya telah dijanjikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan dibawa ke rumah sakit, proses perizinan Niki masih dipersulit hingga menuduhnya hanya pura-pura sakit. Scroll selanjutnya ya.

"Pak Edward itu selalu dipersulit kalau saya mau ke rumah sakit. Bilangnya pura-pura terus sampai akhirnya sakit banget. Baru kemarin saya bisa di rujuk dan akhirnya dia sendiri melihat hasilnya," ungkap Nikita Mirzani usai sidang di Pengadilan Negeri Serang, Senin 19 Desember 2022.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengeluhkan rasa sakit di bagian punggungnya, beberapa waktu terakhir. Ternyata, terjadi pengapuran di bagian tulang belakang yang menghambat peredaran darah dari leher ke kepalanya.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

"Ternyata betul, di bagian tulang belakang itu terjadi pengapuran yang mengakibatkan ada tulang tumbuh dan penyempitan. Sehingga peredaran darah dari leher ke kepala saya tidak berfungsi dengan baik, di sebelah kiri," ujar Nikita Mirzani.

Sesaat sebelum keluar dari ruangan sidang, Nikita Mirzani sempat marah kepada JPU hingga membanting mik dan melempar berkas. Ia kesal karena izin untuk pemeriksaan kesehatannya terus dipersulit oleh jaksa.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Mungkin harus lumpuh dulu kali baru orang Serang ini mau membantarkan saya, atau bagaimana, saya tidak tahu. Cuma dia sama Tuhan yang tahu," kata Nikita.

Di sisi lain, Nikita Mirzani berterima kasih kepada Majelis Hakim yang telah mengizinkannya berobat hingga mendapatkan rujukan.

"Aku pribadi mau mengucapkan terima kasih kepada bapak Hakim yang mulia, sudah mengizinkan aku untuk berobat. Ternyata masih ada yang punya perasaan di sini kecuali Jaksa ya," kata Niki.

Sementara itu, Dito Mahendra kembali absen dari persidangan kali ini untuk yang ketiga kalinya. Dito dikabarkan sedang menjalani perawatan akibat sakit demam berdarah. Trombositnya bahkan masih sangat rendah sehingga belum bisa bepergian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya