Sang Istri Benarkan Pak Ogah Meninggal Dunia Rabu Malam

Pak Ogah
Sumber :
  • IG @pakogah_real

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, Pak Ogah atau yang memiliki nama asli Abdul Hamid meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 28 Desember 2022.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar duka tersebut awalnya tersebar melalui pesan singkat WhatsApp di kalangan awak media. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam informasi yang tersebar itu, disampaikan bahwa Pak Ogah meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB. Dalam pesan tersebut juga tertera doa terbaik untuk Pak Ogah.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Raajiuun.... Kami atas nama Pengurus dan Warga Villa Jatirasa RW 011, Turut Berduka Cita yang Mendalam atas Meninggalnya Bapak :

*ABDUL HAMID ( Pak OGAH ) BIN POERJONO*

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

Pada hari ini RABU, Tgl 28 Des 2022 / Pukul : 19.30 WIB," bunyi pesan tersebut.

"Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu.

Alamat rumah Duka :
Jl.Murai  Blok  C 12 / No.6 RT 007  RW 011.

Semoga Amal ibadah Alm di terima di Sisi Allah SWT dan di lapangkan kuburnya. Dan kepada Keluarga yang di tinggalkan Semoga Tabah dan Ikhlas dalam menerima Cobaan NYA.. Aamiin yaa Rabbal Aalamiin," tambahnya.

Pada saat dihubungi awak media, Yuyun, istri dari Abdul Hamid alias Pak Ogah membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengatakan bahwa sang suami meninggal dunia pukul 19.30 WIB.

"Iya betul (meninggal dunia), ini masih di kamar jenazah. Tadi meninggalnya jam 19.30 WIB," kata Yuhun.

Sebelum meninggal dunia, Pak Ogah memang sempat keluar masuk rumah sakit karena sakit yang diidapnya. Pak Ogah sempat mengalami penyumbatan darah di otak kemudian juga terkena stroke.

Selama berkarier, Abdul Hamid alias Pak Ogah mencuri perhatian karena menjadi pengisi suara salah satu karakter dalam serial Si Unyil yakni karakter Pak Ogah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya