Suasana Haru Antar Kepergian Pak Ogah ke Peristirahatan Terakhir

Pak Ogah
Sumber :
  • IG @pakogah_real

VIVA Showbiz – Suasana haru menyelimuti pemakaman Abdul Hamid alias Pak Ogah di TPU Jatisari Kota Bekasi. Para kerabat terlihat mengantar langsung kepergian tokoh serial anak-anak legendaris Si Unyil itu untuk selamanya.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Pak Ogah dikebumikan setelah disalatkan di Masjid Jami Al-Muhajirin. Pihak keluarga turut menghantar kepergian sang komedian ke tempat peristirahatannya terakhir.

Putra ketiga Abdul Hamid, Dono Arsianto berharap agar kepergian orangtuanya bisa di doakan semua. Bisa dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisiNya. "Saya minta doa buat bapak," kata Dono, Kamis 29 Desember 2022.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Suasana pemakaman Abdul Hamid alias Pak Ogah.

Photo :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

Dono menambahkan, semua keluarga saat ini sangat terpukul atas kepergian orangtua yang disayanginya. Bahkan, dia belum mengetahui bagaimana cara menguatkan hati ibunya. 

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

"Gimana ya bingung juga, semua masih sedih, kita menguatkan satu sama lain saja," kata Dono.

Sebelumnya, komedian Abdul Hamid atau kerap disapa Pak Ogah tutup usia pada Rabu malam 28 Desember 2022. Kabar kepergian tokoh serial film Si Unyil itu dibenarkan sang istri Yuyun Widayanti.

Pak Ogah meninggal dunia pada Rabu 28 Desember 2022 pukul 19.30. Sebelum meninggal, Pak Ogah sudah lama menderita sakit.

Abdul Hamid alias Pak Ogah sempat mendapat perawatan medis. Tubuhnya harus gunakan infus sebagai asupan nutrisi makanan. Hal ini disebabkan selama menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi pria yang akrab dengan sapaan Pak Ogah itu terus menurun. Hal itu diungkap sang istri, Yuyun Widiyanti.

Rumah Duka Pak Ogah

Photo :
  • VIVA/ Dani/ Bekasi

"Iya sempat pulang 18 hari itu setelah dirawat di rumah sakit, terus dirawat di rumah dalam seminggu itu dia masih biasa setelah itu makin lemas," ungkap Yuyun.

Jenazah Abdul Hamid alias Pak Ogah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Kota Bekasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya