Unggah Pose Bareng Indra Bekti, Indy Barends: Ijinkan Kami Seperti Ini Lagi

Indy Barends bersama Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Presenter kenamaan Indra Bekti diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan otak. Salah satu orang terdekat Indra Bekti, yakni Indy Barends diketahui ikut menemani Aldila Jelita sejak Kamis kemarin.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Indy Barends diketahui sempat menjalankan siaran radio bersama Indra Bekti di kawasan Kebon Sirih Jakarta sebelum Indra Bekti ditemukan tidak sadarkan diri di toilet.

Indy Barends diketahui telah lama bersahabat dengan Indra Bekti, setelah memandu sebuah program talkshow televisi Ceriwis di tahun 2000an lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Indra Bekti.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Indy Barends juga sempat mengunggah beberapa update terkait dengan kondisi Indra Bekti yang sempat menjalani operasi pada Kamis kemarin. Dalam unggahan terbarunya, Indy Barends berdoa agar Indra Bekti segera sembuh.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Dalam unggahan itu, Indy Barends mengumpulkan kolase foto dirinya yang bekerja bersama dengan Indra Bekti di berbagai acara. Tak hanya itu saja, caption Indy Barends pun menuai haru dan panjatan doa dari para rekan selebriti dan juga netizen Tanah Air.

"Ijinkan kami seperti ini lagi," tulis Indy Barends.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen.

"Aamiin teh. Pasti akk @indrabekti pulih, sehat kembali," komentar Wendy Cagur.

"Akan seperti ini lagi.. pasti.. Insya Alloh," komentar Irfan Hakim.

"Aamin YRA," tulis Iis Dahlia.

"Bismillah sembuh sehat kembali aaamiiin kaka bekti kuat," tulis Audy Item.

"Aamiin! Bekti kuat kuat kuat!!!," tulis Meisya Siregar.

"Kita doa yang kencek bu ndy.. Insha Allah Bekti kuat ya... peluk dari sini," tulis Uchie Nurul.

Sebagai informasi, pada Kamis 28 Desember 2022, Indy Barends yang ditemui awak media, sempat bercerita mengenai kronologi Bekti dilarikan ke rumah sakit. Kejadian itu terjadi Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio.

Saat itu, Bekti sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

"Jadi tadi pagi, Bekti siaran radio. Jadi pada saat siaran, Bekti mengeluhkan pusing kepala. Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Jadi Bekti pada saat siaran, sekitar jam 8 lewat, mengeluh pusing. Mau ke kamar mandi, karena pengen pup juga," kata Indy.

Namun, kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

"Saat Bekti ke kamar mandi, kok lama gak balik balik. Setelah dicek sama tim di siaran, kan pintu kamar mandi itu dikunci tuh dari dalam. Jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama minta bantuin security," ucapnya.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Indy menegaskan bahwa Bekti tidak jatuh di kamar mandi.

Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi. Menurut Indy, pembuluh darah kepala sebelah kiri Indra Bekti pecah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya