Belum Nikah, Desy Ratnasari: Kalau Laki Gajinya di Bawah Saya Gak Pede, Bukan Masalah Matre

Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @desyratnasariterdepan

VIVA Showbiz – Aktris senior yang juga politisi PAN, Desy Ratnasari ramai mendapat nyinyiran netizen. Hal ini usai pernyataannya terkait dengan calon suami. Desy sempat menyinggung tentang penghasilan pria dibawah gaji yang diterimanya akan sulit bersanding dengannya.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

"Kalau laki gajinya di bawah saya enggak pede, udah deh, enggak pede udah deh. Saya tidak mau lagi terjebak di dalam kolam yang sama, saya harus berenang dan mengalami perasaan-perasaan yang enggak nyaman 'kenapa gue dejavu'. Itu sebenarnya ketakutan," kata Desy Ratnasari mengutip akun gosip @lambegosiip. Scroll selanjutnya ya.

Desy melanjutkan jika memang semua urusan termasuk jodoh diserahkan semuanya pada Tuhan.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

"Walaupun kita mau menyerahkan total 100 persen kepada Allah apapun yang terjadi mau dia orang biasa, mau dia begono, mau dia begini kalau Allah bilang jadi, jadi," ujar Desy Ratnasari.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Namun, Desy juga mengungkap tentang relasi antara manusia dengan manusia lainnya. Dia menakutkan sang calon yang berada di bawahnya itu merasa tidak nyaman jika suatu saat menerima perlakuan yang tidak membuatnya nyaman. Salah satunya misalnya, ketika seorang fans Desy yang memintanya untuk mengabadikan momen fansnya dengan Desy.

"Hanya kita berelasi, berelasi itu tidak ada campur tangan Allah. Allah itu hanya doa dan bagaimana ketaqwaan, keimanan seseorang itu tidak bisa saya kontrol, ya lakinya dong yang kontrol ya kalau lakinya beriman, lah kalau lakinya enggak beriman gimana?," kata Desy.

Desy Ratnasari

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

"Tapi keimanan kepedeannya sebelah gue bukan siapa-siapa terus dia besok-besok ketemu orang disuruh-suruh foto ada laki yang 'ini siapa emang gue jongosnya dia' misalnya gitu. itu akan menyakitkan kalau dia tidak siap," lanjutnya.

Sementara itu, dia juga menepis jika dia adalah sosok yang matrealistis lantaran mencari sosok pria yang setara atau yang di atasnya. Melainkan dia sosok yang realistis, lantaran semua hal tidak bisa dibeli dengan cinta.

"Itu hal kecil bisa jadi besar, jadi saya tidak mau gambling yang akan membuat saya merana di sana dan de javu dalam kehidupan saya. Hal itu hal prinsip menurut saya. Bukan masalah dia itu matre banget, hello bayar listrik pakai uang sayang, saya ke sini naik taksi pakai duit kan bukan pakai cinta i love you, i miss you," katanya.

Desy Ratnasari.

Photo :

Sontak saja pernyataan Desy tersebut menuai pro kontra para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang menyindir balik dirinya.

"Ya yang gajinya GEDE maunya bukan sama Desy Ratnasari. Sama yang mudaan kali," tulis netizen.

"Realita boleh tapi jgn lupa laki2 yg berpenghasilan lebih dari anda seleranya juga bukan anda. Dan laki2 menang milih bukan wanita yg memilih," sindir netizen.

"Jangan kepedean mbak....jgn sombong krn keadaan skrg...klo Allah berkehendak mbak berjodoh dgn org biasa itu akan terjadi...dan tdk merasa minder dgn gajih mbak gmn," komentar netizen.

Ilustrasi pasangan

Photo :
  • U-Report

Namun tidak sedikit juga netizen yang membela Desy Ratnasari. Mereka menilai apa yang dibicarakan Desy Ratnasari masuk akal.

"Setuju bgt yg pengahasilan d atas kita aja masih banyak juga problemnya," bela netizen.

"Mending begini punya prinsip di pake.. dari pada ngingu laki demen ranjang doang ngasilinn duit kaga," tulis lainnya.

"Setuju sih. Jgn cuma punya lato2 aja tapi harus punya uang," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya