Senang Dapat DM dari Agnez Mo, Bunda Corla Ingin Bertemu Langsung

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla saat ini kembali ramai diperbincangkan warganet karena mendapat direct message (DM) dari penyanyi multitalenta, Agnez Mo. Sebagai informasi, Bunda Corla memang sudah lama mengidolakan dan mendukung Agnez Mo.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Maka dari itu, saat mendapat DM dari Agnez, Bunda Corla merasa sangat senang sampai-sampai mengunggah foto tangkapan layar DM itu ke feed Instagramnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Agnez mengirim pesan menyentuh dalam bahasa Inggris. Bunda Corla mengaku tidak paham dan meminta followers-nya untuk menerjemahkan pesan dari Agnez Mo tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Bunda Corla merasa sangat senang karena banyak followersnya yang membantu menerjemahkan hingga ia paham apa yang disampaikan Agnez Mo.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

“Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu," tulis Agnez Mo untuk Bunda Corla dikutip VIVA, Selasa, 24 Januari 2023.

"Semoga dengan pesan ini kasih bunda kegembiraan, kebahagiaan, dan kedamaian. Saya mendoakan segala yang terbaik buat hidup bunda," tambahnya.

Pada saat live Instagram, Bunda Corla mengucapkan terima kasih kepada Agnez Mo karena telah mengirim pesan haru kepada dirinya. Bunda Corla memuji bahasa Inggris Agnez Mo. Di mata Bunda Corla, Agnez adalah sosok yang sangat pintar.

“Buat Agnez Mo terima kasih. Dengan kata-katanya, memang bunda tidak mengerti entah apa yang kau bilang itu. Bahasa Inggris kau bagus. Bunda gak ngerti, ngeri kali bahasa Inggris kau nak,” kata Bunda Corla dikutip VIVA.

“Makanya bunda minta pendapat sama anak-anak bunda yang mungkin mengerti bahasa Inggris. Pintar sekali kau anak bunda Agnes Monica,” tambahnya.

Aksi Rina Nose cosplay jadi Agnez Mo

Photo :
  • IG @rinanose16

Kalau ada waktu, Bunda Corla mengaku sangat ingin bertemu secara langsung dengan Agnez Mo. Ia berharap, bisa bertemu dengan Agnez dalam acara meet and greet Bunda Corla di Surbaya.

Diketahui, Bunda Corla akan menggelar acara meet and greet di Surabaya dan Medan, sebelumnya sukses digelar di Jakarta.

“Pokoknya nanti kalau ada waktu ketemu sama emaknya ya neng anak gue di Surabaya,” kata Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya