Usai Sembuh dan Ditinggal Istri, Gugun Gondrong Ungkap Keinginan Menikah Lagi

Gugun Gondrong
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Mantan presenter olahraga Gugun Gondrong sudah lama tiga lagi muncul di layar kaca setelah berjuang keras melawan penyakit tumor otak yang dideritanya. Beruntungnya, saat ini kondisi Gugun Gondrong sudah jauh lebih baik dan muncul di layar televisi. 

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Saat pertama kali didagnosa menderita sakit tumor otak beberapa tahun lalu, penggalangan dana sempat dilakukan oleh para sahabat Gugun Gondrong saat itu. Diketahui, selama enam bulan sampai satu tahun Gugun berobat di Singapura. 

Di sana, Gugun divonis terkena bakteri staphylococcus aureus yang mengakibatkan pengumpulan cairan nanah di otaknya. Setelah lama tak terdengar, kini Gugun mulai kembali terlihat di layar kaca dan konten media sosial artis. 

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Melaney Ricardo dan Gugun Gondrong

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Setelah dicerai sang istri, Anna Marissa, Gugun Gondrong pun mulai memiliki hasrat untuk segera menikah kembali. Tak tanggung-tanggung ternyata lelaki yang awalnya bekerja sebagai presenter olahraga itu ingin memiliki istri yang cantik

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

“Mau (istri) yang cantik dong,” kata mantan suami Anna Marissa itu, dilansir VIVA dari tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 8 Februari 2023. 

Sementara itu sang ibunda, Tuning memang memiliki harapan supaya sang anak segera diberikan jodoh kembali, setelah gagal dengan yang sebelumnya. Apalagi, saat ini Gugun Gondrong sudah kembali sehat seperti sedia kala. 

“(Harapannya) sehat dan mungkin cepat mendapat partner (istri),” harap Tuning.

Gugun Gondrong terakhir kali muncul di dunia hiburan pada tahun 2007. Ketika itu, ia bermain di film Kamulah Satu Satunya. Gugun Gondrong saat ini tinggal dan dirawat oleh sang ibunda. Belum lama, dia telah merayakan ulang tahun yang ke-54 pada 30 Januari 2023 lalu. 

Gugun Gondrong

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Hal ini terungkap dalam unggahan di akun Instagram Rico Ceper. Diketahui Gugun Gondrong dan Rico Ceper adalah sahabat dekat. Dalam kesempatan itu, Rico juga memperlihatkan bahwa Gugun dalam kondisi yang sehat. 

Keduanya tampak menikmati momen dengan penuh kebahagiaan kala ulang tahun sang presenter. "HBD mas Gugun gondrong" tulis Rico Ceper. Bahkan, banyak pula dari warganet yang memberikan doa dan ucapan terbaik untuk Gugun Gondrong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya