Bukan Diretas, Ini Alasan Jungkook BTS Hapus Akun Instagram

Jungkook BTS
Sumber :
  • Twitter @bts_bighit

VIVA Showbiz – Jungkook BTS membuat para penggemar khawatir karena belum lama ini tiba-tiba menghapus akun Instagramnya. Para penggemar dibuat kebingungan karena mereka tidak bisa menemukan akun Instagram milik Jungkook dengan username @jungkook.97.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Tidak sedikit yang merasa khawatir jika akun tersebut telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Mengetahui kekhawatiran penggemar, Jungkook menuliskan pesan melalui Weverse menjelaskan apa yang sedang terjadi kepadanya. Scoll selanjutnya ya.

"Aku meninggalkan Instagram, aku tidak diretas. Aku tidak pernah menggunakannya, jadi aku hanya menghapusnya. Jangan khawatir!" kata Jungkook, mengutip Allkpop, Selasa 28 Februari 2023.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Anggota termuda BTS itu menjelaskan, tidak pernah menggunakan Instagram dan hanya menyapa para penggemar melalui Weverse sesekali. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menghilang dari Instagram.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Hehehe, aku tidak pernah menggunakannya, apa yang bisa aku lakukan? Aku hanya ingin menggunakan Weverse Live sekali-sekali," tulisnya.

Bukan hanya menghilangkan akun, Jungkook juga mengungkapkantelah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Ia memberi tahu para penggemar tidak akan menggunakan aplikasi itu lagi di masa depan.

Jungkook BTS

Photo :
  • Twitter @bts_bighit

"Aku sudah menghapus aplikasinya dan aku rasa aku tidak akan menggunakannya di masa depan. Aku hanya ingin kalian tahu lebih dulu," ujarnya.

Sebagai informasi, Jungkook pertama kali membuka akun Instagram resminya pada 6 Desember 2021. Bersamaan dengan itu, anggota BTS lainnya juga membuka akun Instagram mereka.

Jungkook BTS

Photo :
  • BigHit Entertainment

Jungkook memiliki lebih dari 52 juta pengikut di Instagram meskipun ia jarang memposting foto ataupun video. Ia juga jarang membuat Instagram story dan tidak terlalu aktif di akun itu.

Jungkook belakangan ini lebih aktif menggunakan Weverse yaitu platform komunitas yang dimiliki HYBE LABELS. Ia bahkan melakukan siarang langsung di sana untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya