Bekti Kaget Ditransfer Raffi Ahmad sampai Penyanyi Dangdut Bayaran Tertinggi

Indra Bekti
Sumber :

VIVA Showbiz – Berita perceraian tentang Indra Bekti mengejutkan banyak orang. Selain itu, ada berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Sabtu, 4 Maret 2023. Berikut daftarnya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

1. Sempet Ditransfer Raffi Ahmad, Bekti: Oh Percuma, Gue Gak Rasain

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sosok Indra Bekti belakangan ramai jadi sorotan publik menyusul gugatan cerai yang dilayangkan Aldilla Jelita. Publik menyayangkan tindakan Aldilla Jelita lantaran menggugat cerai Indra Bekti disaat sang suami tengah dalam proses recovery akibat perdarahan otak belum lama ini.

Kabar gugatan cerai tersebut akhirnya membuat Indra Bekti sibuk wara-wiri ke sejumlah stasiun tv. Salah satunya baru-baru ini Bekti sapaannya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Seperti apa yang disampaikan Bekti?

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Respons Lionel Lee Saat Tahu Millen Cyrus Transgender

Lionel Lee dan Millen

Photo :
  • Tangkapan layar

Nama Millen Cyrus saat ini tengah ramai diperbincangkan karena belum lama ini go public memamerkan kekasihnya yakni seorang pria bernama Lionel Lee. Millen pertama kali memamerkan kekasihnya itu dalam acara ulang tahun putri Atta dan Aurel, Ameena. Ya, Millen mengajak Lionel ke acara itu. 
Untuk pertama kalinya, Millen dan Lionel hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube dan blak-blakan mengenai hubungan mereka. Dalam konten YouTube tersebut, Millen memperkenalkan Lionel yang ternyata bule dari Australia.

Baca di sini.

3. Latief Sitepu Titip Pesan Untuk Anak Nani Wijaya: Terima Dengan Ikhlas

Nani Wijaya bersama Lulu Zakaria

Photo :
  • instagram/luluzakaria70

Aktris senior Nani Wijaya kini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Ia dikabarkan masih belum bisa dijenguk oleh sembarang orang karena kondisinya yang tidak stabil.

Sahabat Nani Wijaya yakni Latief Sitepu dan Lulu Zakaria yang membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji, harus menerima kekecewaan karena belum bisa bertemu langsung dengan aktris 78 tahun itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Penyanyi Dangdut Bayaran Tertinggi, No 3 Diisukan Dekat dengan Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Ada beberapa artis dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Meskipun mereka memiliki bayaran tinggi hal itu sebanding dengan penampilannya. Maka dari itu sudah tidak heran lagi, ada beberapa nama penyanyi dangdut memiliki harta yang cukup besar hasil dari manggungnya. Berikut beberapa penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi, dilansir berbagai sumber.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya