Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella Remake Foto Buya Hamka, Bikin Netizen Salfok

Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA Showbiz – Laudya Cynthia Bella akan segera kembali mewarnai dunia perfilman Tanah Air setelah beberapa tahun belakangan vakum. Ia akan segera kembali bersama Vino G. Bastian dalam film biopik Buya Hamka.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film yang mengangkat kisah perjalanan hidup sosok Buya Hamka itu dijadwalkan tayang pada Hari Lebaran 2023 mendatang.

Film Buya Hamka.

Photo :
  • Istimewa
Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Melalui unggahan di Instagram, Laudya C. Bella membagikan foto bersama Vino di mana mereka mereka ulang foto milik Buya Hamka dan Sitti Raham yang bernuansa jadul hitam putih.

"Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. "Buya Hamka"," tulis @laudyacynthiabella di Instagram, Kamis 16 Maret 2023.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Laudya C. Bella berpose dengan wajah datar dan polosnya sambil memakai hijab ala Sitti Raham berwarna putih. Sementara itu, Vino G. Bastian berdiri di sampingnya mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Di samping merasa antusias dengan film terbaru ini, netizen justru dibuat gagal fokus dengan foto di slide ketiga. Di mana Bella harus berdiri menyamakan tinggi badan Vino. Sehingga ia berdiri di atas sebuah papan untuk terlihat lebih tinggi.

"MasyaAllah kalau udah mereka berdua yang main film suka sekali saya. Gak sabar nunggu filmnya," kata salah satu netizen.

"Ini yang namanya aktor dan aktris totalitas tanpa batas, keren," kata yang lain.

"Slide 3 apaan teh? Maaf saya salfok ya teh," ujar netizen.

Laudya Cynthia Bella dan Vino G Bastian remake foto Buya Hamka.

Photo :
  • Instagram

Rencana produksi film Buya Hamka sebenarnya sudah digagas sejak 2014 kemudian baru diumumkan pada 2019. Gagasan tersebut rupanya datang dari Din Syamsuddin yang ingin produser Chand Parwez mengangkat kisah Buya Yahya.

Film tersebut telah melewati banyak proses panjang terutama pada bagian penulisan naskahnya. Akhirnya, setelah penantian panjang, film Buya Hamka siap ditayangkan pada Lebaran tahun ini tetapi tanggal pastinya masih belum diumumkan.

Selain Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella, film biopik Buya Hamka juga akan menampilkan Desy Ratnasari, Donny Damara, Ayu Laksmi, Rifnu Wikana, Reza Rahadian, Anjasmara, Marthino Lio, Mathias Muchus, dan Donny Kesuma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya