Ziva Magnolya Unggah Foto Tiara Andini di Tengah Skandal Alshad Ahmad, Warganet: Please Peluk Titi!

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • TikTok @rndmvttt

VIVA Showbiz – Penyanyi cantik Tiara Andini yang tak lain tak bukan sahabat dari Ziva Magnolya baru-baru ini memang ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial.  Hal tersebut tak lepas dari skandal Alshad Ahmad yang merupakan kekasih dari Tiara Andini yang dikabarkan telah menghamili hingga menikahi serta menceraikan mantan kekasih yang bernama Nissa Asyifa.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Terbongkarnya hal tersebut, bermula dari unggahan sang mantan kekasih dari Alshad Ahmad belum lama ini yang membagikan potret seorang bayi laki-laki baru lahir. Peristiwa tersebut terjadi saat Alshad Ahmad, bahkan baru menjadi kekasih dari Tiara Andini hingga Maret 2023 ini. 

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad
Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Meskipun statusnya masih dugaan dan simpang siur, hingga saat ini dari pihak yang bersangkutan belum ada satupun yang memberikan klarifikasi maupun penjelasan atas kasus yang tengah viral dan menjadi sorotan publik belakangan ini.

Di tengah isu tak sedap yang menimpa hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, tak sedikit warganet yang banyak menguatkan penyanyi asal Jember tersebut agar bisa lebih berani membuat keputusan dan menjauhi kekasihnya tersebut.

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Tak hanya warganet yang dibuat geram dan memberi dukungan kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut, rupanya sang sahabat Ziva Magnolya tak ketinggalan menguatkan wanita yang menjadi juara 2 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram milik Ziva Magnolya di akun kedua pribadinya @tustelnyaziva pada 23 Maret 2023. Dalam unggahannya tersebut, Ziva membagikan potret sang sahabat yang tengah termenung diam dari dalam mobil melihat aneka hewan yang berada di hadapannya.

Ziva Magnolya

Photo :

Tak hanya itu, keterangan foto pada unggahan terbaru Ziva pun hanya berisikan emoji love berwarna putih. Seperti diketahui, emoji hati berwarna putih bisa digunakan untuk membicarakan seseorang yang telah pergi dan berduka karena sesuatu hal.

Atau, melansir Emoji Meanings, arti emoticon love putih menyalurkan energi ketulusan dan kebaikan. Sering kali, emoji ini dikaitkan dengan ketulusan layaknya malaikat, karena berkaitan dengan perasaan yang begitu dalam.

White love emoticon juga sering dipakai untuk mengutarakan kasih sayang kepada keluarga dekat, serta orang-orang tercinta. Sontak saja unggahan sahabat Tiara Andini, Ziva Magnolya pun berhasil banjir komentar dari sejumlah warganet. Banyak reaksi dan pesan untuk sang sahabat di tengah-tengah isu yang menimpa pelantun lagu Janji Setia itu.

“Jip (panggilan Ziva), titip peluk Tiara, please” kata akun warganet.

Selain meminta Ziva Magnolya untuk memeluk dan mendukung Tiara Andini, ada juga warganet yang menanyakan kabar Tiara karena khawatir.  Namun sayang, kini kolom komentar unggahan milik pelantun lagu Munafik tersebut sudah ditutup. 

Hingga tulisan ini dibuat, Ziva belum terlihat memberikan respon terkait isu Alshad Ahmad yang membawa nama sahabat dekatnya, Tiara.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya