Sering Dampingi Deddy Corbuzier Dinas, Sabrina Chairunnisa Gak Punya Waktu Buat Makeup

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

VIVA Showbiz – Sebagai beauty influencer, Sabrina Chairunnisa harus memastikan penampilannya selalu maksimal dalam berbagai kesempatan baik di depan kamera maupun tidak. Sabrina mengaku sudah mengenal dunia kecantikan sejak duduk di bangku SMP ketika ia mulai terjun ke dunia modeling.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Hingga kini, Sabrina Chairunnisa rajin membagikan konten seputar kecantikan di media sosialnya. Tidak jarang ia memberikan contoh cara memakai makeup yang baik dan benar.

Akan tetapi, sejak menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina memiliki tanggung jawab lain yaitu sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Ia mengaku cukup sering kehabisan waktu mengurus suami dan anak-anak hingga tidak sempat menggunakan makeup.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Semenjak aku menikah sama mas Deddy, kan selalu nemenin dia dinas. Misalnya kalau lagi dinas ke Magelang gitu, nah jam 6 kita udah harus sarapan dan jam 7 harus berangkat. Jadi waktu untuk makeup tuh ngga ada, paling cuma sekitar 30 menitan aja," ujar Sabrina Chairunnisa dalam acara Launching Maybelline Fit Me Fresh Tint, di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat 24 Maret 2023.

Oleh karena itu, Sabrina Chairunnisa lebih memilih produk-produk kecantikan yang praktis namun memberikan hasil yang maksimal di wajahnya. 

Untuk makeup sehari-hari, Sabrina mengaku tidak perlu makeup yang terlalu mencolok. Ia mengurangi penggunaan eyeshadow yang membuat matanya terlihat lebih tajam dan bedak yang tidak terlalu tebal.

"Kalau eyeshadow jarang pakai, paling kalau bikin konten aja. Seringnya cuma pakai eyeliner doang," kata Sabrina.

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Sebagai tipe orang yang anti ribet, Sabrina juga tidak menggunakan bermacam-macam rangkaian skincare.

Namun, ia selalu memastikan untuk menggunakan sunscreen saat keluar dari rumah agar kulitnya terjaga dari paparan sinar UV. 

Formula ringan foundation dengan natural coverage yang dipadukan dengan SPF 50/PA+++ dan vitamin C serum dapat ditemukan dalam satu produk Fit Me Fresh Tint yang membuat makeup lebih praktis dengan hasil yang maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya