Pertama Kali Syuting Film Horor, Emma Warokka Alami Kejadian Mistis

Emma Warokka
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA Showbiz – Aktris ternama Tanah Air, Emma Warokka untuk pertama kalinya terlibat dalam produksi film bergenre horor. Sebelumnya, Emma dikenal sudah membintangi banyak judul sinetron dan FTV.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Saat ini, Emma membintangi film horor berjudul Pelet Tali Pocong yang tayang mulai hari Kamis, 6 April 2023 di bioskop. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepada awak media, Emma mengungkap bahwa meski pertama kali syuting film horor, namun dirinya sudah merasa enjoy dan nyaman.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Selama proses mendalami peran dan syuting, wanita kelahiran Riau itu tidak menemukan kendala apapun karena dibantu oleh tim profesional salah satunya sutradara.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Ini pengalaman pertama yang bikin aku tuh mungkin akan buka jalan juga ke film horor terutama genre horor, karena aku ngerasa happy banget sama syutingnya semoga hasilnya maksimal. Sebelumnya tawaran datang drama jadi yang horor baru sekarang ini," kata Emma Warokka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 4 April 2023.

"Sebenarnya kalau untuk aktingnya sendiri Alhamdulillah karena sutradaranya ngarahin kita banget jadi aku selama syuting gak berat atau gimana," tambahnya.

Hanya saja, Emma menemukan tantangan tersendiri saat syuting film horor Pelet Tali Pocong yakni ia mengaku mengalami kejadian mistis. Emma awalnya tidak percaya dengan hal tersebut, sampai akhirnya ia mengalaminya sendiri. Diakui Emma, lokasi syuting film itu memang seram. 

"Cuma memang syuting malamnya itu yang memang ngeri banget dan lokasinya. Lokasinya itu angker banget, jadi ada banyak gangguan-gangguan ghaib yang aku tadinya aku pikir 'gak mungkin lah, ini kan kerjaan dong' tapi ternyata enggak, memang ada mereka. Jadi itu yang aku rasain agak beratnya di situ dibanding suting drama," katanya.

Pertama, saat tiba di lokasi syuting, Emma mulai mengalami kejadian aneh yakni pintu kamarnya ada yang mengetuk. Padalah di tempat itu tidak ada siapa-siapa, hanya ada Emma dan asistennya di dalam kamar.

"Jadi aku baru datang di pegunungan Gede, kan tinggalnya di mess nah itu aku masuk ke kamar tempat aku nginep sama asisten aku. Itu pintu kamarnya diketok-ketok, gak ada orang adanya kita berdua, dan itu siang-siang, jadi benar-benar disapa sama mereka," ujar Emma.

Selanjutnya, Emma mengaku mendengar suara seseorang menangis. Suara tangisan itu berasal dari sumur.

"Seru banget adrenalin banget. Terus dengar suara cewek nangis yang denger cuma aku sama asisten aku. Aku sampai kaget, terus aku tanya asisten aku juga denger ada suara dari sumur," ucap Emma.

"Itu yang cewek nangis di sumur itu sekitar jam abis maghrib sudah gelap. Itu ada suara dia nangis dan di sumur itu gak ada siapa-siapa, benar-benar gak ada orang. Kita lagi make up cuma aku sama asisten aku aja denger bunyi nangis," tambahnya.

Meski mengalami kejadian mistis, namun Emma tidak kapok. Ia berharap film Pelet Tali Pocong dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Enggak (kapok), ternyata aku enjoy, aku harap filmnya juga sesuai sama kerja keras kita," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya