Pemotretan dengan Mata Bintitan, Nikita Willy Tetap Tampil Cantik dan Menawan

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Artis cantik Nikita Willy memang tak pernah lepas menuai sorotan publik di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari paras cantiknya serta tubuh indahnya yang berhasil membuat sejumlah wanita merasa iri.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Terlebih usai dirinya berstatus sebagai seorang ibu. Tak sedikit warganet dibuat penasaran, bagaimana dirinya masih bisa menjaga dan merawat keindahan tubuh dan parasnya di tengah-tengah mengurus putra tercintanya, Issa Xander Djokosoetono.

Terlebih baru-baru ini artis sinetron pada masanya itu membuat publik melongo dengan penampilan Nikita Willy, meskipun pada bagian matanya didapati bintitan yang cukup besar. Hal ini terungkap saat istri Indra Priawan melakukan sesi pemotretan dengan kondisi mata yang bintitan. 

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Meskipun kondisi matanya sedang tidak baik-baik saja, namun ibu anak satu ini tetap berhasil menyembunyikan kekurangannya tersebut sehingga dirinya tetap terlihat cantik dan penuh pesona. 

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Penampilan wanita berusia 28 tahun dengan mata bintitan pun turut dibagikannya melalui unggahan Instagram Storynya pada Senin, 10 April 2023. Sebenarnya, pada unggahan foto milik Nikita Willy tersebut dirinya tak memberi tahu perihal kondisi matanya yang tengah bintitan.

Namun, pada foto selanjutnya, barulah Niki panggilan sapaannya tersebut memberikan keterangan kecil yang ditulisnya untuk menutupi sebelah matanya. Rupanya, Niki berhasil menutupi kondisi matanya yang bintitan dengan riasan makeup artist yang dilakukan oleh MUA kepercayaannya.  

Nikita Willy

Photo :

Niki mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada sang MUA karena telah berhasil menyembunyikan bintitan pada matanya dengan riasan yang cocok dan tidak terlihat mencolok.

"Terima kasih Barca sudah menyembunyikan mata bintitan saya," tulis Niki lagi.

Tak butuh waktu lama, unggahan milik wanita kelahiran Jakarta itu pun dibalas langsung oleh sang MUA, Dany Barca "Thank you for calling danybarcamua, whats ur emergency?" jawab sang MUA.

Kendati tengah mengalami mata bintitan saat menjalani prosesi pemotretan, tak sedikit pun ada yang berubah dari penampilannya. 

Dirinya tetap terlihat cantik dan memesona di tengah-tengah sesi pemotretannya. Hal tersebut bisa dilihat langsung pada akun Instagram @ranggayusuf yang turut membagikan hasil foto dan video Nikita Willy yang dikatakan sangatlah sempurna hasilnya. 

Nikita terlihat sangat muda dan cantik dengan penampilan rambut panjang yang dibuat bergelombang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya