Ustaz Felix Siauw Blak-blakan Ngaku Gak Suka Ustaz Adi Hidayat, Ini Alasannya

Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Kolase VIVA.

VIVA Showbiz – Setiap pendakwah biasanya memiliki gaya dakwah masing-masing. Mulai dari metode mereka dalam berdakwah, cara penyampaiannya, hingga penampilan untuk menarik perhatian para jamaahnya. 

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Meski memiliki gaya dan metode dakwah yang berbeda-beda, tapi pada umumnya, antara satu pendakwah dengan pendakwah lain akan saling menghormati satu sama lain dan bisa hidup berdampingan dengan cinta damai. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tapi, tidak dengan Ustaz Felix Siauw, yang secara terang-terangan mengaku tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat. Apa alasannya? Apakah mereka pernah berseteru? 

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Ustaz Felix Siauw

Photo :
  • YouTube Felix Siauw

Rupanya, bukan karena mereka tidak akur. Ustaz Felix Siauw mengaku tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat, karena dia cemburu dengan tingkat kecerdasan yang dimiliki Ustaz Adi Hidayat, yang begitu sulit untuk dilampaui.

Sempat Dilarang Nabi, Bagaimana Hukum Ziarah Kubur di Hari Lebaran? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

"Kenapa gua gak suka Ustaz Adi Hidayat? Dia ngerusak pasar orang-orang 38 tahun," kata Ustaz Felix Siauw mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Youtube @ennindonesia4747, Kamis 13 April 2023. 

"Oh, terlalu cerdas beliau ya?" tanya sang presenter pada Ustaz Felix. 

Tidak ragu-ragu, pria yang mualaf sejak 2002 itu mengatakan bahwa Ustaz Adi Hidayat adalah orang yang merepotkan. 

"Iya. Gua melihat lebih kepada Ustaz Adi Hidayat itu merepotkan. Karena tadi masalahnya, dengan usia yang sama, kita merasa gak ada apa-apanya," ungkapnya. 

Lebih lanjut Ustaz Felix pun mencontohkan, ketika dirinya memeluk Islam dan mempelajari lebih jauh tentang ajarannya, hanya Ustaz Adi Hidayat lah satu-satunya pendakwah yang menurut dia sulit untuk dikejar dari segi ilmunya. 

Ustaz Adi Hidayat

Photo :
  • Youtube Adi Hidayat Official

"Contoh ya, ketika aku masuk Islam aku akan nyari 'ini siapa nih seumur aku yang dia ini kaya untouchable,' dan itu masih bisa dikejar," kata dia. 

"Nah, sebelum Ustaz Adi Hidayat muncul, dunia dakwah itu baik-baik saja. Begitu Ustaz Adi Hidayat dateng, itu kita jadi berpikir 'wah merepotkan nih orang,' karena dia ngasih standar terlalu tinggi maksudnya," imbuh Ustaz Felix Siauw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya