Terkuak Penyebab Shandy Aulia-David Herbowo Cerai, Orang Ketiga?

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pernikahan pasangan suami istri Shandy Aulia dan David Herbowo tengah diujung tanduk. Usai dikejutkan kabar Shandy Aulia yang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, publik kini penasaran dengan penyebab keretakan rumah tangga mereka. Benarkah karena orang ketiga?

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Kabar gugatan cerai disampaikan oleh humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto. Gugatan itu tercatat dalam data sejak 11 April 2023 kemarin.

"Jadi pada tanggal 11 April 2023, hari Selasa memang dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia," ucap Djuyamto humas PN Jakarta Selatan, Jumat 14 April 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Djuyamto menegaskan bahwa benar adanya gugatan cerai dari Shandy Aulia terhadap suaminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Shandy Aulia dan suami.

Photo :
  • Instagram/shandyaulia
Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

“Kemudian tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian," ujar Djuyamto.

Lebih dalam, Djuyamto tak mengenali apakah sosok Nyimas Shandy Aulia benar merujuk pada artis Shandy Aulia yang dimaksud publik. Namun, adanya nama sang suami di gugatan seolah membenarkan rasa penasaran publik.

Djuyamto mengatakan bahwa tak ada penjelasan alasan perceraian mengenai orang ketiga, melainkan klaim sering bertengkar.

Shandy Aulia dan David Herbowo

Photo :
  • Instagram/shandyaulia

"Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus (antara) penggugat dengan suaminya," tambahnya.

Gugatan cerai yang dilayangkan Shandy Aulia terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Jadwal sidang pertama pun sudah ditentukan yakni pada Rabu, 3 Mei 2023.

"Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu Claire Herbowo (anak) itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya," kata Djuyamto.

Shandy Aulia dan suami

Photo :
  • Instagram.com/shandyaulia

Selain itu, Shandy juga tidak mengajukan gugatan terkait harta gono-gini. Shandy hanya mengajukan gugatan cerai.

"Tadi dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono gini tidak ada," ucap Djuyamto.

Kabar perceraian Shandy Aulia membuat netizen berbondong-bondong mencari tahu penyebab keretakan rumah tangga sang artis. Netizen lantas menyebut berbagai dugaan dalam kolom komentar akun gosip, termasuk restu dari mertua Shandy Aulia.

Shandy Aulia resmi meluncurkan model batik dari label mode miliknya, SA.

Photo :
  • ichsan/VIVAlife

"Sedih, dulu sempet mau cerai gk jadi . Dia trs update lg soal ultah pernikahan, udah lm bgt pdhl.. tapi yg tau dalemnya mereka sih.. Aplgi mertua shandy kan juga gak setuju kn mungkin bisa kearah situ juga, ada hal yg kita gk tau, yg membuat mereka ada konflik n gk nyaman," tulis netizen.

"Kalo uda main sinetron yg jd korban tu pernikaha..krna tetiba suka cinlok," tambah netizen lain.

"Emng ujian prnikahan itu berat, mngkin dlu mrka brthan sblum pnya anak, prcayalah pas pnya anak karakter msing2 d prlihatkn, emosional ny, care nya smnjak pnya anak tuh rasany beda," sahut akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya