Yovie Widianto Menangis Kenang Carlo Saba, Tak Jadi Tampil di Konsernya

Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus salah satu vokalis dari Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Kepergian Carlo Saba tentu menjadi sebuah kesedihan tersendiri yang dirasakan oleh orang-orang terdekat, salah satunya adalah sang sahabat, Yovie Widianto yang juga merupakan bagian dari Kahitna.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Pada saat ditemui awak media, Yovie mengaku merasa sedih karena sudah lima bulan Carlo Saba tidak ikut manggung bersama Kahitna karena alasan kesehatan. Manggung tanpa Carlo, Kahitna merasa ada hal yang berbeda. Diketahui, vokalis Kahitna ada tiga orang, selain Carlo Saba, ada juga Hedi Yunus dan Mario Ginanjar.

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram: Carlo Saba
Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

"Kahitna ini sudah lima bulan, engga ada Carlo. Kami sedih, kami memang keliling Indonesia tapi enggak ada Carlo, (jadi) suka (merasa) berbeda," kata Yovie Widianto sambil terisak, di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2023.

Diketahui, kepergian Carlo Saba menjelang konser tunggal Yovie Widianto yang bertajuk" Billion Songs Confest”. Konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 3 Mei 2023 di Plennary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Sebelumnya, Yovie ingin Carlo hadir dan bernyanyi dalam konsernya itu. 

Puji Kemampuan Bernyanyi, Yovie Widianto Sudah Lirik Tiara Andini Sejak di Indonesian Idol

Namun sayang, saat ini keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena Carlo Saba meninggal dunia sebelum konser itu digelar. Sebagai seorang sahabat dekat, Yovie merasa kehilangann. Nantinya, Kahitna akan ikut tampil bernyanyi dan berbagi kenangan indah.

"Saya juga tahu tanggal 3 Mei ini, saya aka ada konser tunggal. Saya berharap, Carlo akan kembali nyanyi di konser tanggal 3 Mei nanti di JCC. Tapi, Carlo tidak bisa ikut, tapi kami teman-teman Kahitna akan bernyanyi berkumpul, kita akan berbagi kenangan indah di tanggal 3 Mei nanti," kata Yovie.

"Sebuah kehilangan besar walaupun ini konser tunggal saya, teman-teman Kahitna merasa itu juga konser Kahitna juga," tambahnya.

Sebagai sahabat, Yovie tidak lupa memberi doa terbaik untuk Carlo Saba. Yovie akan terus membawa semangat Carlo Saba sebagai pendiri Kahitna. Ia tidak ingin melupakan jasa besar dari sahabatnya itu.

"Semoga Carlo ditempatkan terbaik di sisinya dan kami akan meneruskan semangat yang Carlo bawa sebagai pendiri Kahitna," tutur Yovie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya