Soal Bercinta, Siti Badriah Blak-blakan Ungkap Fantasi Liar Sang Suami

Siti Badriah dan sang suami.
Sumber :
  • Instagram Siti Badriah

VIVA Showbiz – Aktivitas seks pasangan suami-istri lazimnya menjadi hal yang sangat private dalam kehidupan sebuah rumah tangga. Hubungan intim pun dapat menjadi langkah untuk terus menjalin kehidupan sebuah rumah tangga yang semakin harmonis dan berbunga-bunga.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Hal itu pula yang sepertinya kerap dialami oleh pasangan selebritis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pedangdut yang ngetop disapa Sibad itu pun seolah tak ragu memberikan bocoran tentang peraduan terindahnya bersama sang suami.

Fakta Kehidupan Seks Suku Eskimo, Bisa Saling Bertukar Istri hingga Hamil dengan Pria Lain

Siti Badriah.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

Membina rumah tangga sejak tahun 2019 silam, Sibad pun menuturkan blak-blakkan bahwa Krisjiana merupakan pria yang bertipe memiliki birahi tinggi dan ‘meminta jatah’ terus pada dirinya.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

“Gue nih habis keramas nih ya, habis banget keramas, terus tiba-tiba ngajakin. Kan gue kesel, harus keramas lagi,” ungkap Sibad seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

“Kan gue mau sholat, mau ini, itu. Gue kadang-kadang, ntar dulu ya, kalau mau tidur aja,” lanjut Siti Badriah.

Siti Badriah dan Krisjianah.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Laras Devi

Bahkan tak cuma itu saja, rupanya ada bocoran lain yang justru diungkapkan Krisjiana tentang fantasi-fantasi liar hasrat bercintanya dengan sang istri.

“Gue pengen outdoor,” katanya.

Sontak saja, Siti Badriah yang mendengarkan hal tersebut mengingatkan suaminya bahwa itu sudah mereka lakukan saat di Bali.

"Udah, kamar mandi outdoor di Bali, sering banget,” tegas Sibad.

Krisjiana dan Siti Badriah

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Lebih lanjut, Sibad dan Krisjiana juga menuturkan bahwa ‘aksi’ merela itu pun sampai dilihat beberapa tetangga hingga ada pesawat lewat. 

“Nih ya, dia ngajakin habis dari kamar, tiba-tiba ke rooftop, ini tetangga itu tetangga. Astagfirullah jangan sayang banyak orang, malah ini ada kapal kapal kapal kan. Sayang-sayang ada orang sayang. Gini-gini (waspada) mulu,” bebernya.

Krisjiana juga sempat mengatakan bahwa Sibad pun kadang menolak ajakannya untuk begituan.

“Dulu tuh mau aja, nurut-nurut aja, mau kapan pun gue mau. Gue orangnya sering banget mau kan nih,” ujarnya.

“Awalnya ngikutin tuh, makanya gue nikahin kan. Bisa nih ngikutin (nafsu) gue. Tapi ke sini-sini kok nolak mulu. Udah deh gue ga ajak-ajakin lagi, tergantung dia mau nya aja sekarang,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya