Ini Istimewanya Yakup Hasibuan Sampai Jessica Mila Mau Dipersunting

Jessica Mila resmi menikah
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Aktris Jessica Mila resmi melepas masa lajang setelah dipersunting oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Mila dan Yakup menikah pada hari ini, Jumat, 5 Mei 2023. Prosesi pernikahan itu digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak hadir dalam acara bahagia itu.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Pada saat konferensi pers usai acara prosesi pernikahan, Yakup dan Mila mengungkap banyak hal terkait hubungan mereka, salah satunya adalah alasan yang membuat keduanya yakin untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Yakup merasa, hubungan dirinya dengan Mila terjalin sangat intens. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Yang buat saya yakin sama Mila tentunya banyak yang kita lewatin juga, karena COVID-19 itu mungkin pasangan COVID di luar sana juga setuju sama saya jadi lebih intens. Ngapelnya lebih di rumah karena gak boleh ke mana-mana. Jadi makan bareng Mila, makan bareng keluarganya di rumah. Jadi cukup intens walaupun sudah dua tahun tapi rasanya lebih lama dari dua tahun," kata Yakup Hasibuan.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Dalam kesempatan tersebut, Mila juga menjelaskan bahwa ia dan Yakup sejak awal memang sudah memiliki niat untuk menjalani hubungan yang serius. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu untuk berbincang dan bertukar pikiran. Dari situ, Mila menemukan banyak kesamaan dengan Yakup termasuk sama dalam hal visi misi dan cita-cita. Maka dari itu, Mila yakin menjatuhkan pilihan hati kepada Yakup.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Kita dari awal emang tujuannya emang menjalin hubungan serius. Kita lebih banyak ngobrol, kita banyak bercerita tentang apa sih yang menjadi visi dan misi kita dalam hidup," tutur Mila.

"Apa sih yang menjadi fundamental values atau pandangan hidup kita dan ternyata banyak kemiripan dan banyak kesamaan. Banyak kesamaan value visi misi, cita-cita dan itu membuat kita yakin kalau kita berjalan bersama akan menjadi lebih baik. Kita banyak bersyukur dan bisa saling menolong," tambahnya.

Senada dengan Mila, Yakup membenarkan bahwa mereka memang senang ngobrol berdua dan menemukan banyak kesamaan. 

"Kita sering ngobrol panjang kalau dinner bisa enam jam dari jam 6 sampai jam 12 sampai tutup restoran. Jadi lebih intens dan kita berdua cukup to the point. Dari awal kita ngecek apabila nilai kita sama, memang visi misi kita sama, tujuan kita sama, ayo ke jenjang berikutnya. Kalau dari awal memang tidak cocok lebih baik disudahi saja. Ternyata nyambung-nyambung terus, sampai hari ini," tutur Yakup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya