Dituding Hamil Duluan, Mirriam Eka: Silakan Berpendapat Apapun, Bebas

Mirriam Eka
Sumber :
  • Instagram @mariaeka_

VIVA Showbiz – Mirriam Eka akhirnya buka suara terkait kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Clover Rae Jacob. Sejak mengumumkan kelahiran putrinya pada 22 Mei 2023 lalu, Mirriam Eka dan Julian Jacob tak luput dari hujatan para netizen yang menduga sang artis telah hamil duluan sebelum menikah.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Dugaan itu muncul karena Mirriam Eka dan Julian Jacob baru mengumumkan pernikahan mereka pada awal tahun ini. Kemudian di bulan Maret, Mirriam Eka memberikan kabar ia tengah hamil. Selang dua bulan sejak pengumuman kehamilannya, Mirriam Eka sudah melahirkan. Scroll lebih lanjut ya.

Wanita 26 tahun itu merasa kesal dengan berbagai tudingan miring dari netizen. Maka dari itu, ia mengingatkan bahwa sejak mengumumkan kehamilannya, Mirriam merasa tidak pernah menyinggung soal usia kehamilannya.

Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Kapan Ria Ricis Boleh Nikah Lagi?

"Silakan berpendapat apapun, bebas. Tapi satu hal yang cukup membuat saya ingin sedikit mengingatkan ketika saya post/announce kehamilan di bulan Maret, bukan berarti saya baru hamil di bulan Maret. Dan saya tidak pernah sekali pun menyebut/memberitahukan perihal usia kehamilan saya," tulis Mirriam Eka di Instagram story, Rabu 24 Mei 2023.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Istri Julian Jacob itu merasa risih dengan banyaknya hujatan dari netizen yang datang kepadanya. Berbagai tudinhan miring itu juga mempengaruhi keluarga Mirriam Eka yang merasa privasinya telah diganggu oleh netizen.

"Sama halnya seperti kebebasan kalian berpendapat, saya dan keluarga pun mempunyai kebebasan untuk memiliki privacy," tulisnya.

Akan tetapi, sejak menikah dengan Julian Jacob, pasangan itu memang tidak luput dari perhatian netizen. Ditambah lagi dengan kabar kehamilan dan lahiran yang cukup membingungkan.

Mirriam pun merasa privasinya dan keluarga sudah terganggu karena banyak hujatan yang mereka terima. Terlepas dari semua itu, Mirriam menegaskan supaya netizen tidak menghujat putrinya. Ia dan sang suami akan berupaya sebaik mungkin untuk melindungi privasi sang anak.

Mirriam Eka, istri Julian Jacob hamil

Photo :
  • Instagram @julianjacs

"Saat privacy sudah mulai terganggu, seperti yang sekarang sedang terjadi saya hanya berharap untuk kalian yang 'punya waktu luang' untuk memberikan hate speech, untuk jangan berkata apapun tentang anak kami. Mengingat saya hanya manusia biasa, saya menyadari bahwa mungkin hati saya tidak bisa menerima hal itu. Dan itulah yang dari awal kami upayakan, melakukan apapun untuk melindungi anak kami dari orang-orang jahat," ujar Mirriam Eka.

Lebih lanjut, Mirriam Eka juga menyampaikan terima kasih kepada netizen yang masih bisa menghormati dirinya dan pilihan hidupnya. Bagi Mirriam, baik buruknya seseorang dapat dilihat dari cara mereka bertutur kata.

"Terima kasih untuk kalian yang masih bisa menghargai hidup dan pilihan manusia lain termasuk kami. Kualitas manusia terlihat dari cara mereka bertutur kata dan maaf untuk yang kecewa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya