Masih Tersedia, Ini Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Kim Min Kyu di Jakarta

Kim Min Kyu
Sumber :
  • IG @blend_company

VIVA – Aktor Korea Selatan Kim Min Kyu akan menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung dalam acara fan meeting "SMILE with Kim Mingue 1st Fanmeet in Jakarta" yang akan digelar pada 17 Juni 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"This is what you waiting for! Are you ready for Kim Min Gue 1st fan meeting in Jakarta? Ticket sales start May 17, 2023 for early bird and May 19, 2023 for normal price," tulis pengumuman di akun Instagram @blend_company. Scroll lebih lanjut ya.

Penjualan tiket fan meeting Kim Min Kyu ini sudah bisa dibeli pada 17 Mei 2023 untuk early bird. Sementara harga normalnya sudah bisa dibeli mulai 19 Mei 2023.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Berdasarkan pantauan VIVA, sampi artikel ini ditulis, tiket untuk harga normal masih tersedia di platform resmi pembelian tiket. Semua kategori masih tersedia dengan harga yang terjangkau. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Ada empat kategori tempat duduk yang tersedia untuk acara fan meeting ini, yaitu VIP, Gold, Silver, dan Bronze.

Untuk kategori VIP A dan B yang berada di depan panggung, dibandrol dengan harga Rp2,150,000 dengan benefit goodbye session, photo group, signed photocard (65 orang), signed poster (25 orang), official poster, press conference (15 orang).

Kemudian, kategori Gold A, B, C, dan D dijual dengan harga Rp 1,750 ribu  dengan benefit goodbye session, photo group (100 orang), signed photocard (45 orang), signed poster (20 orang), official poster, press conference (10 orang).

Sementara itu, harga tiket untuk kategori Silver A dan B adalah Rp 1,350 ribu dengan benefit goodbye session, signed photocard (25 orang), signed poster (10 orang), official poster.

Serta kategori Bronze A dan B adalah Rp 950 ribu dengan benefit goodbye session, signed photocard (15 orang), signed poster (5 orang), official poster.

Pihak promotor mengingatkan supaya tidak membeli tiket dari pihak lain, selain Official Ticket Partner untuk menghindari terjadinya penipuan. 

"Pihak penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain," kata promotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya