Soal Perceraian, Natasha Rizki Beri Penjelasan Masalah Rumah Tangganya dengan Desta

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Kabar mengenai keretakan rumah tangga pasangan selebritis Desta Mahendra dengan Natasha Rizki masih terus menjadi sorotan, terlebih kini proses talak cerai pasangan tersebut telah memasuki tahap persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Pasca menghadiri sidang perdana cerainya dan melakukan mediasi antara kedua belah pihak, Natasha Rizki membeberkan jika perceraian yang terjadi antara keduanya bukan karena orang ketiga. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah suasana tersebut, dengan suara bergetar Natasha Rizki pun akhirnya buka suara terkait apa yang sebenarnya menjadi penyebab perceraian rumah tangganya bersama Desta.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Suasana sidang mediasi perceraian Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok

Usai melakukan mediasi dengan pihak Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2033, Natasha Rizki bersaksi dan membantah jika penyebab keduanya bercerai semata-mata bukan karena adanya orang ketiga.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Dengan suara bergetar serta mengucap sumpahnya, ibu tiga anak tersebut tak ragu menyebut jika Desta merupakan sosok suami dan ayah yang baik untuk keluarga kecilnya.

"Kita udah sepakat semoga ini yang terbaik, karena aku udah sepakat sama Desta untuk melanjutkan sidang berikutnya," ungkap Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin 29 Mei 2023.

Menanggapi isi selingkuh yang beredar soal Desta yang disebut berselingkuh dengan Gege, Natasha Rizki bantah hal tersebut.

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok @yayaaa

"Itu semua tidak benar, Masyallah Desta orang baik, Masya Allah beliau itu baik banget sama keluarganya jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," tambahnya.

"Saya menjadi saksi dalam hidupnya selama 10 tahun, beliau baik banget sama saya, sama orang tua saya, sama anak-anak saya berita itu semua tidak benar," timpalnya.

Bukan karena adanya orang ketiga, Natasha Rizki menyebutkan jika penyebab keduanya berpisah yakni karena perbedaan visi misi usai 10 tahun menikah.

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

"Selama 10 tahun Desta orang yang sangat baik dan menyayangi kami. Memang ada perbedaan visi misi kita berdua dan memang itu hanya kita yang tahu dan gak bisa kita share," kata Natasha Rizki.

"Tapi saya sama Desta berupaya sebaik mungkin untuk menjaga anak-anak kami hingga besar nanti,” kata Natasha Rizki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya