Aldi Taher Gelar Konser Tribut untuk Coldplay, Tiket VIP Rp100 Juta Sold Out

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher akan menggelar konser bertajuk Forplay: Aldi Taher Martin Live in Concer Tribute to Coldplay. Konser itu akan digelar pada 3 Juli 2023 di Bengkel Space, SCBD Jakarta.

Sasar Pengusaha Kaya, Hard Gumay Bisa Dapet Rp30 Juta Sekali Ngeramal Durasi 1 Jam

Tiket konser tersebut telah resmi dijual pada hari Selasa, 13 Juni 2023. Ada beberapa kategori tiket yang dijual yakni Normal seharga Rp200 ribu dan VIP Festival seharga Rp300 ribu. Sebelumnya, juga sudah terjual habis tiket presale seharga Rp120 ribu.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official
Long Weekend Seru! Festival Buku, Lampion, dan Konser Gratis Menanti

Selain itu, ada juga tiket dengan kategori VIP Sofa yang dijual dengan harga Rp100 juta. Saat ini, tiket seharga Rp100 juta itu sudah sold out dibeli oleh pengusaha. Informasi itu disampaikan oleh perwakilan dari Bengkel Space, Ocha.

"Benar, hanya satu sofa yang Rp100 juta. Sold Out dibeli oleh pengusaha," kata Ocha saat dihubungi awak media beberapa waktu yang lalu.

Ramal Artis Wanita Inisial K dan A Bakal Kena Musibah di 2024, Hard Gumay: Senior Semua

Ocha menambahkan bahwa tiket kategori VIP Sofa dengan harga Rp100 juta tersebut berisi 15 pax. "Betul untuk 15 pax (orang)," ucapnya.

Jika dilihat dari Loket.com, yang menjadi tempat pembelian tiket konser Aldi Taher, pembeli tiket VIP Sofa seharga Rp100 juta akan mendapat voucher FnB senilai Rp75 juta dan VIP Merchandise.

Berdasarkan pantauan VIVA, tiket kategori Normal seharga Rp200 ribu dan VIP Festival seharga Rp300 ribu hingga artikel ini dibuat masih tersedia dan masih bisa dibeli.

"Sisanya masih ada beberapa sofa di luar (yang) Rp100 juta," kata Ocha. 

Sebagai informasi, nama Aldi Taher akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena tingkah kocaknya saat melakukan wawancara secara langsung dengan tvOne. Dalam wawancara itu, Aldi melontarkan kalimat-kalimat bahkan bernyanyi lagu Coldplay. Aksi Aldi itu hingga memancing tawa dan potongan-potongan videonya pun viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya