Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Dikabarkan Putus, Ini Sebabnya

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Setelah tertimpa masalah dugaan video syur, aktris Rebecca Klopper seakan menghilang dari sosial media dan tidak aktif untuk mengunggah kabar terbaru. Ia hanya membuat unggahan terkait promo project, itupun dengan kolom komentar yang dimatikan.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Namun saat ini, Becca, sapaannya, sudah kembali aktif di Instagram. Bahkan, ia mulai aktif mengabadikan momen di Instagram Story dan Feed. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Terbaru adalah, Becca mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan kebersamaannya dengan orang-orang terdekat. Dalam foto itu, Becca terlihat ceria. Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar warganet khususnya penggemar. Tak sedikit dari mereka yang memberi dukungan. 

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Namun, dari banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian yakni ada seorang warganet yang mengatakan bahwa Becca sudah menghapus nama Faldy Faisal di bio Instagram. Ya, sebelumnya Becca menyimpan nama Fadly di bio, namun saat ini sudah dihapus.

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Warganet bertanya alasan Becca menghapus nama Fadly, ada yang menduga Becca dan Fadly sudah tidak menjalin hubungan asmara alias putus

"Nama fadly udh ga ada di bio becca, kyaknya bneran udahan," kata seorang warganet memberi komentar di unggahan Becca dikutip VIVA, Senin, 26 Juni 2023.

Hingga artikel ini dibuat, baik Becca maupun Fadly belum memberi penjelasan dan angkat bicara terkait dugaan kandasnya hubungan mereka.

Sebelumnya, terkait isu video syur yang menjerat Rebecca Klopper, dia sudah muncul di hadapan publik dan menyampaikan permintaan maaf. Saat itu, Becca menyampaikan permintaan maaf tidak sendirian, ia didampingi oleh kuasa hukum dan Fadly Faisal. Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya, serta tidak lupa kepada keluarga Fadly Faisal.

Klarifikasi Rebecca Klopper di hadapan awak media menyampaikan permintaan maaf.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya