Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani meluruskan soal pernyataannya di unggahan terbaru soal kandasnya hubungan dengan Rizky Irmansyah. Sejak lama, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok yang suka membuat keributan dengan orang yang tak disukainya. Oleh karena itu, netizen khawatir Nikita Mirzani juga akan mengumbar aib Rizky Irmansyah setelah putus hubungan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya berani buka suara soal pengalaman pahit menjadi kekasih tangan kanan Prabowo Subianto itu. Menurut Nikita Mirzani, ia mau menjadi contoh bagi perempuan lain di luar sana yang enggan menyuarakan penindasan yang mereka alami. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Nikita Mirzani meminta netizen agar lebih memahami pernyataan yang ia tulis di Instagram dan tidak asal menuduhnya sedang tantrum hingga ingin cari keributan.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Kalian harus pahami caption saya, jangan dikit-dikit bilang mulai tantrum nih, mulai buka aib nih. Justru saya nulis itu supaya perempuan di luar sana yang bertahan karena satu hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental dan fisik, harus berani menyudahi," jelas Nikita Mirzani, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Senin 15 April 2024.

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa ia tidak akan lagi mencari keributan di media sosial seperti dulu. Pasalnya, ia sudah berusaha berubah menjadi dirinya saat ini selama 2 tahun belakangan. Meskipun sudah mengisyaratkan bahwa dirinya disakiti oleh Rizky Irmansyah, namun Nikita Mirzani mengaku enggan ribut dengan mantan kekasihnya itu.

"Nggak ada tantrum dan kumat, 2 tahun saya bertahan dengan Nikita Mirzani yang sekarang tidak akan saya rusak dengan apapun," tegasnya.

Janda 3 anak itu lantas memberikan pesan kepada netizen yang menjadi korban kekerasan fisik dan verbal agar mau membela diri sendiri dan tidak perlu takut mengakui pengalaman pahitnya.

Nikita Mirzani juga mengingatkan agar perempuan yang menjadi korban kekerasan segera mengakhiri hubungannya supaya tidak sampai mengganggu kondisi mental.

"Jadi kalau kalian ditindas, disakiti, apalagi soal mental karena mental itu menyangkut banyak sekali. Kalau mental udah kena mengganggu banyak urusan, jadi kalian harus berani ambil sikap dan keputusan," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya