Penyuplai Dumolid Tora Sudiro Sesama Rekan Artis?

Tora Sudiro
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap oleh satuan reserse narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya ditangkap di kediamannya di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis 3 Agustus 2017 kemarin.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Dari pengakuan Tora, artis tersebut mendapatkan obat yang dilarang ini dari seseorang yang berkunjung ke rumahnya. Untuk itu pihak kepolisian masih mendalami dan mencari orang tersebut.

"Masih kami dalami, karena TS (Tora Sudiro) tidak bisa memberikan pendataan yang jelas, dan hanya menyampaikan dari teman yang berkunjung (ke rumahnya)," kata Vivick di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 4 Agustus 2017.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Namun, Vivick tidak menjelaskan identitas pemberi obat kepada Tora. Ia juga tidak menjelaskan apakah pemberi merupakan rekan sesama artis.

Ia hanya mengatakan, penangkapan Tora dan istri berdasarkan keterangan pelaku yang sebelumnya ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan tiga minggu lalu.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Jadi tiga minggu lalu kami menangkap seorang bernama F dan dia mengatakan bahwa Tora pemakai obat (Dumolid) juga. Lalu kami cek, ternyata benar dia menyimpan dan menggunakan. Tapi kami masih mendalami apakah F ini yang menyuplai Tora atau ada artis lainnya," katanya.

Ia menambahkan, dari pengakuan Tora, ia membeli Dumolid seharga Rp250 ribu untuk empat strip. "Sudah digunakan satu strip sisa tiga. Satu strip itu isi 10 butir," katanya.

Tora dijerat pasal 62 UU nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman penjara lima tahun. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya