Isu Maju Calon Wali Kota Malang, Ashanty: Aku Belum Pantas

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Baru-baru ini, nama artis Ashanty disebut-sebut sudah masuk di bursa calon Wali Kota Malang periode 2018-2023. Terkait kabar yang beredar itu, istri Anang Hermansyah lantas angkat bicara.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ia menepis kabar tersebut dengan berbagai alasan.  

"Kelihatannya bagaimana? Aku enggak tahu berita itu, aku juga baru dengar. Yang jelas aku belum merasa pantas, masih banyak hal yang aku kerjakan," ujar Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 7 September 2017.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Lebih lanjut Ashanty mengaku masih berkutat pada kesibukan seperti mengurus anak dan sejumlah pekerjaan di Jakarta. Menyoal pencalonannya sebagai Wali Kota Malang, ia mengaku hal tersebut tidak mudah.

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana, enggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa," kata Ashanty.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Terkait namanya yang tiba-tiba muncul dalam bursa, Ashanty mengaku sempat bingung dengan hal itu.

"Mas Anang sih sempat bercanda aja, 'Ya kamu mau enggak?' katanya, karena kan aku punya basic ilmu politik terus kakekku bidangnya ke sana semua. Cuma enggak berarti aku harus ke sana," tutur perempuan berwajah tirus ini.

Ghea Indrawari

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Bahkan disebut Ghea saat membalas pesan WhatsApp Aurel, Ghea Indrawari dan Anang bahkan bercanda-canda usai melakukan sesi podcast itu. 

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024