Cara Sederhana Fedi Nuril dan Istri Nikmati Waktu Bersama

Fedi Nuril dan keluarga
Sumber :

VIVA – Memasuki liburan akhir tahun, bintang film Ayat Ayat Cinta, Fedi Nuril dan istri berencana menghabiskan waktu rehat dengan bersantai di rumah. Fedi bersyukur karena sang istri, Calysta Vanny Widyasasti adalah tipe wanita yang mager alias malas gerak. 

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

“Rencana rehat ada, tapi enggak sampai liburan ke luar kota atau ke luar negeri sih. Selama syuting, selama promo itu sudah cukup traveling, Alhamdulillah istri saya orangnya mageran. Kalau pun rehat di rumah, main sama anak udah nikmatin saja. Sampai akhirnya awal tahun mulai promo lagi,” ujarnya saat dijumpai di daerah Tendean, Jakarta Selatan pada 14 Desember 2017.

Bukan tanpa alasan, ternyata sang istri selalu setia menemani Fedi ketika promo film. Saat Fedi sibuk promosi bertemu media, Calysta justru asyik jalan-jalan.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

“Karena hampir setiap promo dia (istri) aku ajak, dia juga suka wisata kuliner, jadi memang kalau ada istirahat, dia maunya santai aja di rumah. Habis tahun baru kan kami mau pergi lagi. Sebenarnya kalau gue pergi promo ke luar kota atau ke luar negeri, yang liburan itu dia. Saya media visit, dia jalan-jalan,” selorohnya.

Fedi merasa sangat bersyukur atas sikap pengertian sang istri yang tidak pernah menuntut untuk diajak jalan-jalan di waktu luang. (art)

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat
Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024