Miley Cyrus Ngebet Tambah Anggota Keluarga di Tahun 2018

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA – Sebuah rumor berhembus kencang menyebut, bahwa pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang telah bertunangan sekarang memiliki resolusi untuk tahun 2018 yaitu melangkah ke jenjang pernikahan.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Hal tersebut seperti diungkap orang terdekat mereka. Tapi jangan terkejut dengan pernyataan sumber tersebut.

"Miley ingin menambah keluarganya dengan cara yang lebih besar dan Liam benar-benar setuju dengan rencananya. Tapi jangan terlalu semangat karena apa yang dimaksudnya bukanlah berhubungan dengan bayi tapi memiliki lebih banyak anjing. Dan dia berharap melakukannya beberapa bulan ke depan,” kata seorang sumber, dikutip dari Aceshowbiz, Minggu, 31 Desember 2017.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Sebagaimana sudah diketahui, bahwa Miley adalah pecinta hewan, dan sebenarnya mantan artis cilik Disney ini belum siap untuk membangun sebuah keluarga saat ini. Dan terkait rencana Miley di tahun 2018 untuk meresmikan hubungannya dengan Liam, sumber tersebut hanya mengatakan bahwa Miley sudah cukup bahagia dengan apa yang ada saat ini.

"Menikah bukan masalah besar, dia sudah cukup bahagia dengan kehidupannya saat ini, bermusik dan menjadi bagian The Voice dan hanya melakukan hal yang dia suka," kata sumber.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Mengenai rencana besar dalam pekerjaan di tahun depan, pelantun Wrecking Ball tersebut disebut-sebut akan mengambil beberapa pekerjaan di dunia akting.

"Dia sebenarnya ingin sedikit lebih banyak mengambil acara televisi dan film, dan tidak ada waktu untuk memikirkan pernikahan, jadi jangan harap ada kabar pernikahan tiba-tiba di tahun depan," imbuh sumber tersebut.

Miley dan Liam pertama kali mengumumkan tentang pertunangan mereka di tahun 2012, dan sejak Itu hubungan mereka putus sambung hingga akhirnya di tahun 2016 keduanya mengonfirmasi bahwa mereka telah kembali bertunangan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya