Aktor Korea Ini Ngakak Terus saat Tiba di Bali, Kenapa Ya?

Kim Ji Seok
Sumber :
  • instagram.com/kimjiseok16

VIVA – Kim Ji Seok, aktor asal Korea Selatan datang ke Bali, Indonesia. Kim tiba di Bandara Ngurah Rai pada Sabtu, 6 Januari 2018. 

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Kedatangannya disambut sejumlah fans yang sudah menantinya. Video aktor 20th Century Boy and Girl di bandara yang direkam para fans pun beredar cepat di media sosial.

Seolah tak menyangka banyak orang yang menyambutnya, Kim Ji Seok beberapa kali terlihat terkekeh saat para fans memanggil-manggil namanya.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Meski tak banyak kalimat yang terucap, Kim Ji Seok juga menunjukkan perhatian yang membuat para penggemar senang. Dia meminta fans hati-hati karena begitu dekat dengan barang bawaannya.

Kim Ji Seok bukan artis Korea pertama yang datang ke Pulau Dewata. Sederet nama besar selebriti negeri ginseng itu sudah pernah mengunjungi Bali yang tersohor. Belum lama, pasangan yang akan menikah, Taeyang dan Min Hyo Rin, pun datang ke pulau tersebut.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

Kim Ji Seok sendiri dikenal lewat berbagai perannya di drama dan film Korea. Beberapa drama terkenal yang pernah dibintanginya antara lain Personal Taste, Angel Eyes, Cheongdamdong Alice, I Need Romance, dan masih banyak lagi lainnya.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Lantas apa yang membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan berpisah?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024