Aura Kasih Alami Kejadian Lucu di Restoran Terkait Mantan

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Nama Aura Kasih mulai mewarnai industri hiburan Tanah Air, saat memulai debutnya pada 2008, sebagai penyanyi lagu Mari Bercinta. Wanita asal Bandung ini, juga tidak segan untuk tampil seksi dalam setiap penampilannya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Selain menyanyi, Aura Kasih juga merambah dunia akting, dengan membintangi sejumlah sinetron dan layar lebar. Selain aktivitasnya di dunia hiburan, hubungan percintaannya pun kerap menjadi sorotan publik.

Pada 2015, nama Aura Kasih semakin akrab dengan publik, saat ia menjadi kekasih Glenn Fredly. Sebelum putus satu tahun kemudian, keduanya sempat dikabarkan berniat menuju pelaminan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Namun, sejak putus dari Glenn Fredly, penyanyi yang bernama asli Sunny Aura Syahrini ini seolah mundur dari sorotan publik. Aura Kasih juga menjadi sangat tertutup perihal hubungan asmaranya.

Kendati demikian, mulai akhir 2017, pemain film Keluarga Tak Kasat Mata ini mulai go public dengan pacar barunya yang merupakan seorang bule.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lewat Insta Story di Instagram, @aurakasih pada Minggu malam, 7 Januari 2018, wanita berusia 30 tahun ini mengunggah sebuah cerita lucu, saat ia dan kekasihnya datang ke sebuah restoran.

Lucu itu adalah ketika masuk resto, lalu mbaknya bilang, 'Mbak ada mantan mbak ke sini, barusan pulang'. Untung bule enggak bisa bahasa Indonesia,” tulis Aura Kasih, yang merasa terselamatkan, karena kekasihnya tidak mengerti ucapan pelayan restoran tersebut.

Unggahan Aura Kasih di Insta Story

Sayangnya, unggahan tersebut hanya bertahan selama satu jam sebelum dihapus oleh Aura Kasih. Walaupun tidak jelas siapa mantan yang dimaksud, namun banyak warganet yang menduga kalau mantan tersebut adalah Glenn Fredly.

Ambon manise kali. Glenn Fredly paling,” tulis beberapa warganet dalam kolom komentar akun gosip @lamiscorner. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya