Ada yang Aneh dari Kekayaan Rp750 Miliar Roro Fitria

Roro Fitriahttps://static.viva.co.id/thumbs2/2018/02/15/5a859a58a1d93-roro-fitria_663_382.jpg
Sumber :
  • instagram

VIVA – Roro Fitria memang selalu menjadi perbincangan warganet, selain karena aksinya yang kerap menuai perdebatan juga harta kekayaannya yang mencapai miliaran rupiah. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Saat menjadi bintang tamu di program pengacara kondang Paris Hotman, Hotman Paris Show di salah satu stasiun televisi swasta dan di unggah di salah akun gosip, menyebut nilai kekayaannya yang mencapai Rp750 miliar. 

Saat itu Hotman Paris menanyakan berapa kekayaan Roro Fitria. “Berapa total kekayaannya dari rumah, mobil, tanah? berapa total semuanya?” tanya Hotman.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Roro pun balik bertanya kepada pengacara yang kerap tampil mewah ini.  “Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham begitu,” tanya Roro. “Semuanya, semuanya,” kata Hotman. 

Namun ada yang aneh dari pernyataan pemain film Gunung Kawi ini menyebut harta tak bergerak adalah deposito berjangka dan saham. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Padahal berdasarkan Kitab Undang-undang Hukum Perdata, aset atau harta tak bergerak antara lain seperti tanah. Sedangkan yang bergerak adalah benda-benda yang dapat berpindah atau dipindahkan.

Jadi sebenarnya berapa total harta kekayaan Roro Fitria?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya