Heboh Foto Sophia Latjuba dan Robby Purba Mesra

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Di usianya yang sudah berkepala empat, artis Sophia Latjuba masih saja terlihat cantik dan seksi. Tidak heran, bila artis peran sekaligus model ini memiliki penggemar yang berasal dari segala kalangan usia.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Diketahui, sebelumnya Sophia menjalin tali asmara dengan vokalis band NOAH, Nazril Irham, alias Ariel. Namun, keduanya sudah lama tidak terlihat bersama atau pun mengunggah kebersamaan di media sosial seperti sebelumnya.

Diduga hubungannya dengan Ariel sudah kandas, mantan istri Michael Villarreal ini mengunggah foto mesra dengan pria lain.
  
Lewat Instagram miliknya pada Senin malam, 15 Januari 2018, Sophia mengunggah sebuah foto bersama presenter Robby Purba. Bukan sekadar foto biasa, keduanya terlihat akrab dan mesra. Ibunda Eva Celia tersebut terlihat bersandar di bahu Robby.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Sementara itu, presenter yang masih lajang tersebut meletakkan tangannya di wajah Sophia. Tidak ketinggalan, artis berusia 41 tahun tersebut menuliskan nama Rob beserta emoji hati pada keterangan foto.

Lantas foto tersebut membuat heboh dunia maya. Banyak warganet yang mendukung hubungan Sophia dan Robby. “Cieee.... Cieeee.... Sm yg ini baru pantes ka sophie,” pendapat salah satu warganet. “Kayaknya jadian niehh,” duga yang lain.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

“Yaelahhh, single mah bebas yes.. apalagi dkt sm sesama single.. beda kl single dkt ama pasangan org wkwk btw bang rob pinter bgt cari gandengan,” komentar yang lain.
 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024