Fans Kirimi Jennifer Dunn Alkitab, Padahal Muslim

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, menceritakan tentang kondisi dan keadaan kliennya saat ini di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Diungkapkan Ell, perempuan yang kerap disapa Jedun tersebut kini lebih taat beribadah seperti salat lima waktu, serta puasa setiap Senin dan Kamis.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Kondisi di dalam sementara ini Jennifer salat lima waktu dan puasa, sudah dua minggu terakhir ini menjalani ibadah puasa. Terus berat berat badannya turun, belum tahu berapa kilo," ucap kuasa hukum Jennifer saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Januari 2018.

Perubahan yang terjadi pada aktris sekaligus model tersebut, kata Pieter, merupakan bagian dari bentuk tobat atas apa yang dilakukannya. Selama berada di dalam sel tahanan, Jedun pun mendapatkan dukungan dari para penggemarnya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Satu lagi banyak dukungan moril dari fans-nya Jennifer. Bahkan ada yang salah mengira kalau Jennifer beragama Kristen, dan dikirimin Alkitab. Dia kan muslim," kata Pieter yang saat itu menggunakan jas berwarna merah.

Jennifer tampaknya akan menjalani proses hukum yang cukup panjang. Sebagai kuasa hukum, ketika ditanya perihal keyakinannya atas kebebasan Jennifer, Ell hanya mengatakan untuk mengikuti proses hukum yang ada.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Belum tentu (bebas), sementara ini lagi proses hukum kita ikuti saja proses hukumnnya," katanya.

Ia juga menambahkan jika pengguna narkoba adalah tergolong orang sakit yang harus disembuhkan dengan cara rehabilitasi. "Sesuai undang-undang penyalahgunaan itu kategori orang sakit, jadi orang sakit harus diobati dan ini caranya direhab," tuturnya. (ase)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024