Melody JKT48 Keluar, Manajemen Hadiahi Konser Istimewa

JKT 48
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Melody JKT48 memutuskan untuk mundur dari idol grup yang membesarkan namanya. Sebagai ucapan terima kasih dan tanda perpisahan, pihak manajemen JKT48 akan memberikan konser pelepasan untuk Melody.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Tak tanggung-tanggung Konser Graduation akan digelar di The Hall Kasablanka, Mall Kasablanka, pada tanggal 24 Maret 2018.

"Sehari setelah konser akan ada handshake festival. Itu akan menjadi handshake terakhir buat Melody. Melody tak sendiri, seluruh member ikut hadir. Yang terakhir, show spesial Melody di Teater  JKT48 pada 31 Maret," kata Santi, perwakilan dari manajemen JKT48 yang ditemui di Teater JKT48 di Mal FX, Senayan, Jumat, 16 Maret 2018.

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Jelang Konser Kelulusan Melody Dari JKT48

Bukan tanpa alasan konser perpisahan tersebut digelar pada tanggal 24 Maret. "Tanggal 24 Maret kan ulang tahun aku yang ke-26 tahun. Sekalian dikasih kesempatan sama manajemen dikasih konser. Ini rasa terima kasih ke fans yang bertahun-tahun sudah mendukung aku," kata Melody.

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Konser Graduation Melody akan lebih istimewa tak seperti biasanya. Untuk pertama kalinya, JKT48 akan tampil di atas panggung lengkap dengan band pengiring live dan orkestra.

"Jadi konser itu untuk pertama kali kolaborasi dengan live band dan orkestra. Karena biasanya kita kan enggak pernah. Tentu ini jadi sajian baru yang fresh," kata Vay, music director konser perpisahan Melody.

Jelang Konser Kelulusan Melody Dari JKT48

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya