Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT ANTV

Konferensi Pers HUT ANTV
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Mewarnai perhelatan puncak hari jadinya yang ke 25, ANTV menggelar perayaan “Indonesia Keren 3” dari Jakarta dan Surabaya. Kali ini ANTV menghadirkan siaran langsung “Indonesia Keren 3” dari Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Komando Armada Timur (Koarmatim) Republik Indonesia di Surabaya pada hari Minggu 25 Maret 2018 mulai pukul 18.05 WIB - 00.45 WIB.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Nantinya akan ada pergelaran drama musikal yang megah dan spektakuler. Tiga bintang serial Chandra Nandini yaitu Shweta Basu (Raty Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena) dan Saanvi Talwar (Durdhara) akan beradu akting dengan bintang Bollywood Gurmeet Choudhary.

Selain bintang Bollywood, tentunya akan ada banyak artis pendukung ANTV yang ambil bagian, seperti para pemain serial Jodoh Wasiat Bapak yaitu Adly Fairuz, Imaz Fitria, Tessa Kaunang serta Bopak. Paranormal indigo yang populer lewat program Karma juga akan melakukan aksi langsung.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Pengisi acara HUT ANTV ke-25.

Tidak hanya itu, kehadiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting-Ting juga akan menjadi momen istimewa. ANTV telah meminta bantuan Eko Patrio untuk mengajak ketiga artis yang tidak pernah tampil bersama tersebut.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

“Nantinya akan ada duet mautnya Ayu Ting Ting sama Via Vallen mudah-mudahan mau deh. Pak Eko sebagai mediator. Kalau Gigi memang lagi diurus,” jelas Kelly Dacunha selaku General Manager Produksi ANTV sambil tertawa.

“Ini tiga loh Raffi, Nagita sama Ayu Ting Ting. Haduh,” seloroh Eko mendengar tugas sebagai mediator.

Pihak ANTV berharap Eko berhasil membujuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting untuk tampil bersama. “Sebenarnya enggak ada masalah yang masalah merekanya.  Ini kita lagi coba pelan-pelan bicara ke mereka. Mudah-mudahan aman. Ada mas Eko juga kan,” jelas Kelly Dacunha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya