Reaksi Mengejutkan Penggemar Dapat Tiket Gratis Nonton Konser Got7

GOT7
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Salah satu boyband asal Negeri Gingseng, Got7 diketahui akan segera menyapa para penggemar Tanah Air melalui konser bertajuk ‘Got7: Eyes On You’, di ICE BSD Tangerang Selatan, Sabtu 30 Juni 2018.

VIDEO: 7 Rayuan Genit yang Diucapkan GOT7 Saat Konser

Tentunya hal ini disambut baik oleh para I Got7 (sebutan penggemar Got7) Tanah Air. Banyak dari mereka langsung berbondong-bondong mendaftar dan membeli tiket konsernya di berbagai tempat. Namun, ada pula yang tak bisa membeli tiket konser sang idola kesayangan, karena tak memiliki uang cukup.

Para penggemar yang tak bisa membeli tiket sepertinya diberi kemudahan oleh pihak promotor. Karena pihak Mecimapro sebagai promotor konser Got7 kali ini sudah membuka kesempatan untuk para idola Got7 memenangkan tiket gratis atau biasa disebut give away di akun instagramnya @mecimapro. Seminggu sebelum konser diadakan, tiket gratis ini dibagikan. Tak tanggung-tanggung, promotor memberi tiket gratis sebanyak sepuluh tiket kepada para penggamar beruntung yang masuk kriterianya.

VIDEO: Keseruan Konser GOT7 dan Kisah Menyentuh di Baliknya
Sampaikan Berita Buruk ke Penggemar, BamBam Got7 Digoda Jackson

Setelah proses seleksi berlangsung, pemenang pun diumumkan, seperti ketiga pemenang di Instagram, yakni @ahgase7_id, @art_gallerydita, dan @selvafebiana yang berhasil mendapat tiket gratis dari pihak Mecimapro.

Mengetahui dipilih menjadi penggemar yang beruntung mendapatkan tiket gratis, salah satu pemenang dengan akun @ahgase7_id menyampaikan rasa kebahagiaannya lewat unggahan Instagramnya. Ia tetap tak percaya, saat terpilih sebagai pemenang, reaksi penggemar ini sungguh tak disangka.

“ASTAGFIRULLAH YA ALLAH ALHAMDULILLAH ASJDKL GAK NYANGKA!! MAKASIH MECIMA !!! @mecimapro, #EyesOnYouInJKT #GOT7 #IGOT7,” ungkap rasa bahagianya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya