Jennifer Lopez Tampil Seksi Rayakan Ulang Tahun

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris dunia Jennifer Lopez genap berusia 49 tahun. Pemilik nama lengkap Jennifer Lynn Lopez itu baru saja merayakan ulang tahunya pada 24 Juli kemarin.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Diusianya yang tak muda itu, J.Lo sapaan akrap Jennifer makin terlihat seksi. Seperti tergambar pada foto yang tersebar di media sosial Instagram. Penyanyi kelahiran lahir The Bronx, New York itu menggelar pesta ulang tahunnya bersama para sahabat dan kekasih tercinta, Alex Rodriguez. 

Yang menjadi pusat perhatian adalah tubuh seksi J.Lo berada di tengah kerumunan tamu undangan. Dalam foto terlihat pelantun lagu On The Floor itu mengenakan bikini hitam sehingga memperlihatkan tubuh ratanya.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Current birthday situation... yup," tulis J.Lo pada judul fotonya seraya mengangkat boto minuman dan tersenyum bersama. Sementara itu sang kekasih, Rodriguez mengunggah foto J.Lo dan kebersamaan keluarga kecil mereka di akun Instagram miliknya @arod.

“Untuk seseorang yang tela memberikan segala yang dia punya selama 365 hari dalam setahun, untuk anak-anak kita, untuk keluarga, dan untuk dunia." "Aku berharap, hari ini kami bisa memberikan sukacita yang selayaknya kamu dapatkan," tulis Rediguez pada judul fotonya.
 

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya
Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023