Rizky Febian Siap Kolaborasi dengan Penyanyi Korea

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rizky Febian merupakan salah satu musisi muda Tanah Air yang bertalenta. Penyanyi 20 tahun ini mencuri hati masyarakat dengan lagu-lagu andalannya seperti Kesempurnaan Cinta, Cukup Tahu, serta Penantian Berharga.

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Sebagai generasi milenial, Rizky mengaku mengambil referensi bermusik dari Korea Pop yang saat ini berhasil mendunia. Anak komedian Sule ini berharap musik Indonesia juga dapat dinikmati dunia seperti halnya K-Pop.

“Bisa dibilang arah saya juga ke sana. Tapi bagaimana caranya saya menginterpretasikan ciri khas saya. Mereka menurut saya jauh pesat banget. Apalagi cuma dengan bahasa mereka bisa go internasional,” ujarnya di Sentul, Bogor, Senin malam, 19 November 2018.

Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Cepet Nyusul

Zion.T, Jay Park dan IU adalah sedikit dari penyanyi Korea Selatan yang musiknya dinikmati oleh Rizky Febian dan berharap bisa diajak kolaborasi. Impiannya berkolaborasi dengan penyanyi Korea sedikit lagi menjadi kenyataan. 

“Kemarin sempat email-emailan juga sama penyanyi Korea, ya baru mau coba. Dia sempat cover lagu Ikki. Terus waktu saya ke Korea ketemu dan semogalah itu jembatan saya buat bisa berkembang lagi,” tutur dia. (ase)

Deretan Komen Kocak di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Cincin Kawin Mahalini dan Rizky Febian

Terungkap, Kisah Tentang Cincin Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini pun diberi kesempatan untuk fitting dan memberikan revisi jika diperlukan.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024