Rizky Febian Siap Kolaborasi dengan Penyanyi Korea

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rizky Febian merupakan salah satu musisi muda Tanah Air yang bertalenta. Penyanyi 20 tahun ini mencuri hati masyarakat dengan lagu-lagu andalannya seperti Kesempurnaan Cinta, Cukup Tahu, serta Penantian Berharga.

Larang Nikah Muda, Sule Gak Mau Rizky Febian Ulang Kesalahan yang Sama

Sebagai generasi milenial, Rizky mengaku mengambil referensi bermusik dari Korea Pop yang saat ini berhasil mendunia. Anak komedian Sule ini berharap musik Indonesia juga dapat dinikmati dunia seperti halnya K-Pop.

“Bisa dibilang arah saya juga ke sana. Tapi bagaimana caranya saya menginterpretasikan ciri khas saya. Mereka menurut saya jauh pesat banget. Apalagi cuma dengan bahasa mereka bisa go internasional,” ujarnya di Sentul, Bogor, Senin malam, 19 November 2018.

Sule Ngaku Pernah Musuhan dengan Rizky Febian Selama Setahun, Kenapa?

Zion.T, Jay Park dan IU adalah sedikit dari penyanyi Korea Selatan yang musiknya dinikmati oleh Rizky Febian dan berharap bisa diajak kolaborasi. Impiannya berkolaborasi dengan penyanyi Korea sedikit lagi menjadi kenyataan. 

“Kemarin sempat email-emailan juga sama penyanyi Korea, ya baru mau coba. Dia sempat cover lagu Ikki. Terus waktu saya ke Korea ketemu dan semogalah itu jembatan saya buat bisa berkembang lagi,” tutur dia. (ase)

Sule Akui Pernah Bertengkar dan Tak Komunikasi dengan Rizky Febian Selama Setahun Lebih
Rizky Febian

Terungkap Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gak Bakal Disiarkan di Televisi

Kini Rizky Febian memberikan sinyal positif bahwa ia akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan Mahalini Raharja.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024