BTS Kalahkan Ed Sheeran di Amerika

Boyband BTS
Sumber :
  • facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Publik seperti tak henti-hentinya dibuat kagum atas sederet prestasi yang diraih boyband BTS. Kali ini, boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan itu, Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook ini lagi-lagi kembali  meraih prestasi di industri musik internasional. 

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Dilansir dari laman Yonhap News, BTS berhasil menjadi salah satu musisi dengan penjualan album tertinggi kedua di Amerika Serikat pada tahun 2018 kemarin. Album berjudul Love Yourself : Tear disebut laris manis di pasar dunia, seperti Amerika Serikat.

Menurut laporan di tahun 2018, Buzz Angle music BTS berhasil menjual 603.307 album. Posisi pertama di atas BTS ialah musisi Amerika, Eminem yang berhasil menjual sebanyak 755.027 album.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Angka penjualan album BTS pun jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan dua musisi dunia lainnya, seperti Justin Timberlake dan juga Ed Sheeran yang masing-masing menjual 432.913 dan 409.291 album. Justin berada di peringkat ke 10, sedangkan Ed Sheeran berada pada posisi 11.

Selain itu, posisi ketiga dengan penjualan album tertinggi diisi oleh Chris Stapleton yang berhasil menjual 577.287 album. Lalu diikuti oleh band heavy metal Amerika, Metallica, yang berada di urutan keempat dengan pencapaian 539.861 album. (zho)

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini


 

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024