Merasa Terhina, Ariana Grande Tolak Tampil di Grammy

Ariana Grande
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ariana Grande menolak untuk tampil di ajang penghargaan bergengsi bagi insan permusikan AS, Grammy. Ariana dikabarkan merasa terhina karena produser acara menolak lagu yang ingin dibawakannya.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Dilansir dari Variety, Ariana Grande dan pihak Grammy dikabarkan tidak menemui kesepakatan soal lagu yang akan dinyanyikan di atas panggung. Ariana Grande tidak akan tampil di acara yang akan digelar pada 10 Februari mendatang.

Sumber menyebut, produser Grammy tak memperbolehkannya membawakan lagu 7 Rings dari album terbarunya, Thank U, Next. Semula mereka sepakat agar 7 Rings akan dibawakan dalam format medley, namun Grande mundur setelah produser meminta lagu kedua akan dipilih pihak Grammy. Perwakilan ajang tersebut belum memberikan komentarnya.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Kejadian semacam ini bukan pertama kali. Tahun lalu, Lorde juga pernah menolak tampil di Grammy karena tidak diizinkan menyanyikan lagu Melodrama yang jadi salah satu nominasi Album of the Year. Grammy malah memintanya tampil di segmen persembahan untuk Tom Petty.

Sementara itu, Ariana Grande masuk nominasi Best Pop Vocal Performance dan Best Pop Vocal Album untuk Grammy tahun ini. Lagu 7 Rings juga jadi hit di layanan streaming musik. Lagu ini jadi yang paling sering diputar selama 24 jam hingga 15 juta kali di Spotify. (art)

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation
Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024