Girlband K-Pop Mamamoo Siap Konser di Jakarta Bulan Ini

Mamamoo
Sumber :
  • RBW

VIVA – Indonesia masih jadi pasar menjanjikan bagi artis Korea Selatan untuk menggelar konsernya. Penggemar musik Korea Selatan alias K-Popers di Indonesia makin banyak jumlahnya. 

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi karena Pakaian Tak Senonoh

Baru-baru ini, girlband Mamamoo dikabarkan siap menggebrak Jakarta dalam sebuah konser sekaligus jumpa fans perdananya. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung lewat akun instagram promotor @wowstarentertainment. 

Konser yang bertajuk HELLO MOOMOO, 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 23 Februari 2019 pukul 20.00 WIB mendatang.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Kabar kedatangan girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, yaitu Solar, Moon Byul, Whee In, dan Hwasa ini pun langsung disambut baik oleh penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Moo Moo ini. Penggemar dibuat tidak sabar melihat penampilan girlband yang mempopulerkan lagu You’re The Best ini.

Mamamoo sendiri diketahui merupakan salah satu gilrband K-Pop dengan konsep unik. Sebab, di tengah banyaknya grup pop Korea yang mengusung campuran musik hip hop atau RnB dengan pop sebagai konsep musik mereka, Mamamoo menyajikan aliran musik retro dan membawakannya dengan konsep musik unik, gabungan dari jazz, R&B, retro, dan pop.

Viral, Ekspresi Kocak DO EXO Melongo Nonton Hwasa MAMAMOO Dance Seksi

Sementara itu diketahui, bagi penggemar yang ingin langsung melihat aksi panggung sang idola, bisa langsung membeli tiketnya di situs penjualan resmi di tiketapasaja.com. 

Tiket dibagi menjadi 5 kategori dengan harga yang berbeda-beda, yaitu Blue dengan posisi berdiri tepat di depan panggung dibanderol dengan harga Rp2.250.000. VIP dengan posisi duduk tepat di belakang posisi Blue yang dibandrol Rp2.550.000. Yellow (duduk) di belakang posisi VIP seharga Rp1.650.000. Green dan Red (duduk) di sisi kanan dan kiri panggung Rp1 juta. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya