Westlife Beri Kode Ingin Kolaborasi Bareng BTS

BTS di Grammy Awards 2019
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kepopuleran boyband asal Korea Selatan, BTS sepertinya memang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Setelah sukses menembus industri musik dunia dengan berbagai prestasi sekaligus ikut hadir di berbagai acara penghargaan bergengsi, BTS kini menjadi grup K-Pop yang berkali-kali diminta berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Banyak musisi dunia yang mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan boyband yang digawangi oleh RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook itu. Beberapa musisi seperti Charlie Puth, Ed Sheeran, Shawn Mendes, Zedd pun secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk membuat proyek bersama BTS. 

Tak hanya itu, yang paling terbaru ialah boyband senior Westlife yang mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan BTS. Dilansir dari laman Soompi, Rabu 13 Februari 2019, boyband yang sempat menghebohkan industri musik dunia di tahun 2000-an ini juga secara terbuka mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan BTS. 

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

“Kawan, mari kita berduet ! BTS, ayolah. BTS dan Westlife, itu akan luar biasa,” kata salah satu personel Westlife, Nicky Byrne. 

Selain itu, jika Westlife resmi berkolaborasi dengan BTS, ini bukan kolaborasi pertama mereka dengan artis K-Pop. Sebelumnya di tahun 2002, BoA turut tampil di versi khusus dari lagu mereka berjudul Flying Without Wings.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Sementara itu diketahui, saat ini Westlife tengah disibukan dengan promo lagu terbaru mereka berjudul Hello My Love. Lagu tersebut merupakan proyek reuni dari Westlife setelah memutuskan istirahat pada 2012.

Boyband yang terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Shane Filan, dan Mark Feehily ini diketahui juga akan menggelar konser di berbagai negara di dunia. (djo)

Christian Bautista

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Westlife  akan membawa pertunjukan konsep baru mereka yang telah lama dinanti-nantikan dengan tajuk konser "The Hits Tour 2024" ke Indonesia. Catat tanggalnya!

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024