Slank Memukau di Bandung dan Imbauan Bunda Iffet di Atas Panggung

Penampilan Kaka Cs di Magnumotion Slank
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Untuk kedua kalinya, Magnumotion Slank kembali digelar tahun 2019 ini. Setiap minggunya, Slank akan mengadakan tur keliling 10 kota di Indonesia.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Konser dengan tagline Mantap Melangkah Tour 2019 itu pertama kali dimulai di Garut. Dan pada Sabtu, 6 Juli 2019, giliran Bandung yang menjadi tuan rumah. Konser dengan bintang utama Slank itu digelar di Lapangan Yonzipur 9, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

Meski Slank tampil sekitar pukul 21.00 WIB, namun para Slankers dari berbagai daerah telah memadati area konser sejak sore hari. Suasana konser pun dipanaskan terlebih dahulu oleh penampilan band Rocket Rockers.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Kuil Cinta, didapuk Slank sebagai lagu pembuka konsernya. Kehadiran Bimbim, Kaka, Ridho, dan Ivanka di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan dari para Slankers yang sebagian besar mengenakan baju berwarna hitam.

Selanjutnya lagu Mars Slankers, Lo Harus Grak, Mawar Merah, dan Virus pun berhasil dibawakan Kaka CS di atas panggung. Di tengah-tengah konser, Kaka sesekali menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Sunda. Tak ayal hal tersebut pun disambut meriah oleh para penonton yang memang sebagian besar orang Sunda.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Lagu-lagu hit milik Slank yang lain pun berhasil dibawakan Kaka. Kaka juga sempat membuka baju di atas panggung dan berganti baju. Awalnya Kaka mengenakan baju berwarna merah muda, kemudian diganti menjadi baju berwarna hitam.

Beberapa saat sebelum konser usai, Bunda Iffet sempat naik ke atas panggung dan menyampaikan imbauan kepada seluruh Slankers agar membawa bendera Slank dengan ukuran kecil ketika menonton konser. Hal itu dimaksudkan agar tidak mengganggu penonton lain.

“Bunda berterima kasih yang sudah mengerti membuat bendera kecil sehingga semua kelihatan. Kalau benderanya masih besar mungkin belum mengerti dan menutupi yang lain,” kata Bunda Iffet yang kemudian disambut tepuk tangan.

Slank kurang lebih tampil selama 90 menit dengan membawakan 21 lagu hit andalannya. Setelah tampil di Bandung, masih dalam rangkaian acara Magnumotion Slank, band beranggotakan lima orang itu akan manggung di Sukabumi, Medan, Lampung, Pekanbaru, dan daerah-daerah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya