Cerita Armada Band Menjemput Jodoh di Live YouTube VIVA.co.id

Armada Band
Sumber :
  • reporter

VIVA – Armada Band merilis lagu baru mereka yang berjudul Menjemput Jodoh. Lagu tersebut merupakan lagu ketiga yang dirilis Armada di tahun 2020. Lagu bernuansa upbeat itu merupakan ciptaan dari sang gitaris Mai. Kemudian untuk liriknya, diciptakan oleh Mai, Andit, dan Rizal.

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Mai menjelaskan bahwa lagu Menjemput Jodoh bercerita tentang orang yang berjuang pantang mundur untuk menemukan pasangan hidupnya.

“Sebenarnya lagu ini bercerita secara umum ya. Tentang orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kekasih hidupnya. Menjemput jodohnya istilahnya. (Tak mundur walau selangkah, hadapi rintangan berliku). Penggalan lirik itu mewakili perasaan orang tersebut banget, bagaimana dia maju terus pantang mundur demi menjemput jodohnya,” Kata Mai dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

Baca juga: Cerita Rizal Armada, saat Lagunya Jadi Lagu Wajib Pernikahan Mantan

Hadir dengan irama yang catchy, lagu Menjemput Jodoh dapat dengan mudah disukai banyak kalangan, dan tentunya dengan lirik yang “dekat” dengan kehidupan kebanyakan orang di dunia.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Kemudian, ada yang unik dari video klip lagu tersebut. Video klip lagu Menjemput Jodoh, dibuat dengan tema game dan animasi 8-bit. Pada video klip itu, kita bisa menyaksikan keseruan sang tokoh utama game tersebut pada saat mencari dan mendapatkan jodohnya.

Lagu Menjemput Jodoh sudah tersedia dan bisa didengarkan sejak tangal 11 September 2020 di platform streaming digital, dan untuk video klipnya juga sudah tayang di YouTube di hari yang sama.

Lantas, seperti apa cerita lebih detail mengenai lagu Menjemput Jodoh? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan Live YouTube VIVA (VIVA.CO.ID) bersama Armada, Senin, 14 September 2020, pukul 16.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya