Sabet Piala MAMA 2020, Tiara Andini Ingin Sepanggung Sama Jungkook BTS

Tiara Andini.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini, telah berhasil menunjukkan kemampuannya berkarier di dunia musik Tanah Air. Wanita kelahiran Jember itu telah mampu memikat hati masyarakat dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Berkat kemampuannya tersebut, Tiara telah berhasil meraih beberapa penghargaan. Yang terbaru, wanita berusia 19 tahun itu berhasil meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020, yang digelar pada Minggu, 6 Desember 2020.

Baca Juga: Sabet Piala AMI Awards 2020, Tangis Tiara Andini Pecah

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Dalam ajang MAMA 2020, Tiara berhasil meraih penghargaan sebagai The Best New Asian Artist Indonesia. Tiara mengunggah kabar bahagia tersebut ke Instagram pribadinya dengan foto yang menampilkan dirinya tengah memegang piala MAMA 2020.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tiara mengucap rasa syukur atas kemenangannya tersebut.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

“ALHAMDULILLAH. Thank you for "THE BEST NEW ASIAN ARTIST INDONESIA" @mnet_mama  Sama sekali gapernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini,” tulis Tiara Andini dikutip VIVA, Senin, 7 Desember 2020.

Kemudian, Tiara juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya dan menikmati karya-karyanya. Ia juga tampak mengucapkan selamat kepada Rizky Febian dan Yovie Widianto, yang sama-sama meraih penghargaan dalam ajang MAMA 2020.

Thank you so much @mnet_mama. Thank you @universalmusicindonesia @starmedianusantara @ywpiano @laleilmanino @mootiara_official pokoknya semuaaa yg mendukung dan menikmati karya karyaku, terimakasih banyak,” tulis Tiara.

Selamaatt jugaa buat papa yoviee @ywpiano sbg the best composer of the year dengan lagu maafkan aku terlanjur mencintaaaa. Dan kak iky @rizkyfbian sbg best asian artist Indonesiaaa! Wahhhh tinggal nunggu collab nya nih hahahaaa,” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, Tiara berharap, pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir dan dirinya bisa pergi ke Korea Selatan dan berada dalam satu panggung dengan Jungkook BTS.

Inii adalah salah satu pembuka jalan menuju mimpiku yang lebih tinggi lagi. Semoga pandemi cepat berakhir biar bisa ke Seoul langsung dan beneran sepanggung sama Jungkook. Aku janji bakal bikin karya yang lebih lebih lebih bagus lagi!” tutup Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya