B.I, Jessi Hingga Secret Number Bakal Hadir di Jakarta 28 Agustus

Rapper Korea Selatan, Jessi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – KV Fest kembali mengumumkan line up terbaru dari pengisi acara pada acara yang direncanakan digelar pada 28 Agustus 2022 mendatang. Sebelumnya, KV Fest telah mengumumkan Hanbin atau B.I serta rapper Jessi sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya

Terbaru, idol group K-Pop pendatang baru, SECRET NUMBER juga diketahui akan menyapa para penggemarnya. Dengan demikian line up untuk acara yang digelar oleh KULTIVISION di Tennis Indoor Senayan Jakarta ini sudah lengkap. Tidak hanya sederet bintang K-Pop saja, acara ini juga diketahui akan menampilkan Afgan dan RamenGVRL.

"WHO DIS?! Hello? Hello? Well, this is the FULL LINEUP for KV Fest 2022! If you think that we’re running out of surprises, guess what? We don’t MAKE A ROUND OF APPLAUSE FOR @afgan__ , @shxxbi131 , @jessicah_o , @ramengvrl and last but not least, @secretnumber.official," tulis KULTIVIZION selaku promotor acara dalam akun instagram resmi mereka.

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Dengan diumumkannya SECRET NUMBER sebagai artis yang juga akan mengisi acara ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar. Sebab salah satu member girl group tersebut, yakni Dita Karang merupakan satu-satunya member yang berasal dari Indonesia.

Sementara itu, untuk acara ini diketahui pihak promotor telah membagi enam kategori tiket mulai dari Festival A seharga Rp 2.250.000. Festival B senilai Rp 1.500.000, Tribune 1 senilai Rp 2.400.000, Tribune 2 senilai Rp 2.000.000, Tribune 3 senilai Rp 1.850.000 dan Tribune 4 senilai Rp 1.200.000/

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Hingga Senin siang 11 Juli 2022 hari ini, diketahui tiket untuk katagori Tribune 1, Tribune 2 dan Tribune 4 sudah terjual habis. Menyisakan Festival A, B, dan Tribune 3. Tiket KV Fest 2022 ini resmi dijual sejak beberapa waktu lalu di platform Tiket.com.
 

Rapper Jessi

Baru 7 Bulan Bersama, MORE VISION dan Jessi Putuskan Akhiri Kontrak

Label musik MORE VISION yang dipelopori oleh Jay Park, dan penyanyi Jessi sedang berdiskusi terkait pemutusan kontrak eksklusif mereka. Padahal baru 7 bulan bersama.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023