Gegerkan Penggemar, Hwang In Yeop Menari Oki Doki

Hwang In Yeop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berllian

VIVA Showbiz – True Beauty menjadi salah satu drama yang sukses membesarkan nama Hwang In Yeop di mata para penggemar di Indonesia. Diungkap Hwang In Yeop dirinya mengaku tidak menyangka bahwa sambutan penggemar begitu besar terhadap drama ini termasuk di Indonesia.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Sambutan yang besar dari penggemar Indonesia yang membuatnya ingin bertemu dengan para penggemarnya malam ini.

“Saya tidak kepikiran semuanya suka drama ini. Tapi sebelumnya saya tau dari temen aktor katany org Indo suka drama ini. Dengarnya saya mau datang ke Indonesia untuk mengucapan terima kasih sudah mencintai Han so Jun,” kata Hwang In Yeop dalam acara 1st Fan Meeting Hwang In Yeop in Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Tidak hanya itu saja, dalam sesi itu saja para penggemar juga mengingatkan Hwang In Yeop soal adegan dimana dirinya yang menari dengan backsound Oki Doki milik Mino Winner ft. Zico. Sempat tersipu malu, Hwang In Yeop bahkan mau menari atas permintaan penonton.

Hwang In Yeop

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian
Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Tidak hanya sekali Hwang In Yeop bahkan dua kali menari tarian tersebut di hadapan penggemar.

“Kalian juga ikut nyanyi bersama ya,” kata Hwang In Yeop pada malam hari ini.

Sementara itu, Hwang In Yeop juga mengungkap terkait dengan tarian ikonik dalam scene di tersebut. Dijelaskan pemeran Han So Jun ini mengaku bahwa pemilihan lagu dan koreo ini dadakan dengan adiknya.

“Hari sebelum syuting scene ini, pemilihan lagu dan koreo dadakan sama adik saya. Jadi saya ga nyangka kalian suka dengan scene ini. Kalau ada scene nari saya akan coba lebih baik,” kata dia.

Terkait dengan karakternya dalam drama tersebut, dirinya sempat khawatir untuk memerankan Han So Jun lantaran takut mengecewakan penggemarnya. Mengingat karakter Han So Jun sendiri sudah begitu besar di webtoon.

“Sebelum drama ini muncul karakter sudah cintai saat mengacting karakter ini bahagia. Awalnya agak khawatir karena karakter ini sudah banyak disukai. Tetapi saya berterima kasih semua orang mencintai,” ungkap Hwang In Yeop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya